• Harry dan Meghan Luncurkan Acara Dokumenter bersama Oprah

    Culture / News


    Harry dan Meghan Luncurkan Acara Dokumenter bersama Oprah

    Seri dokumenter, yang diluncurkan pada tahun 2020, akan fokus pada kesehatan mental.


    - Pangeran Harry dan Meghan Markle meluncurkan seri dokumenter multi-part dengan Oprah yang akan befokus pada kesehatan mental.

    - Serial ini akan tayang perdana di Apple pada tahun 2020. (Teknologi tersebar ini meluncurkan layanan streaming sendiri dengan pemrograman asli yang menampilkan beberapa nama besar Hollywood.)

    - Harry dan Meghan berharap serial ini "akan menjadi positif, mencerahkan, dan inklusif."


    Pangeran Harry dan Meghan Markle bekerja bersama dengan Oprah untuk membuat dan memproduksi seri dokumenter baru yang berfokus pada kesehatan mental yang akan diluncurkan di Apple pada tahun 2020, pasangan ini mengumumkan di Instagram hari ini.


    Acara ini "akan fokus pada penyakit mental dan kesehatan mental, menginspirasi penontonnya untuk memiliki percakapan jujur ​​tentang tantangan yang kita masing-masing hadapi, dan bagaimana memperlengkapi diri kita dengan alat untuk tidak hanya bertahan hidup, tetapi untuk berkembang," menurut pengumuman mereka .


    Seri baru, yang belum mempunyai judul, telah dikembangkan selama beberapa bulan. Oprah telah melakukan "beberapa pertemuan" dengan Pangeran Harry untuk proyek tersebut dan yang bertemuan terakhir mereka adalah pada bulan Maret, menurut koresponden kerajaan Omid Scobie. Ia menulis di Twitter bahwa acara tersebut masih dilaporkan dalam pre-production dan akan fokus pada "kesehatan mental, trauma, depresi kecemasan, gangguan stres pasca-trauma, dan kehilangan."


    Proyek ini selaras dengan pekerjaan Pangeran Harry, ketika ia menganjurkan untuk mengakhiri stigma terhadap masalah kesehatan mental, mendirikan kampanye kesejahteraan mental Heads Together bersama Pangeran William dan Kate Middleton, dan membuka tentang pengalaman pribadinya sendiri.

    Oprah juga sangat prihatin tentang hal ini setelah beberapa orang terdekatnya "dirawat di rumah sakit dengan bunuh diri, dan pikiran manic dan schizophrenic," ungkapnya di majalahnya pada tahun 2016.


    Duke of Sussex mengatakan tentang proyek baru dalam sebuah pernyataan:


    "Saya benar-benar percaya bahwa kesehatan mental yang baik - kebugaran mental - adalah kunci untuk kepemimpinan yang kuat, komunitas yang produktif, dan diri yang didorong oleh tujuan. Ini adalah sebuah tanggung jawab besar untuk menegakkan hak ini dengan membawakan Anda fakta, sains, dan kesadaran akan sebuah subjek yang sangat relevan masa-masa ini. Harapan kami adalah seri ini akan menjadi positif, mencerahkan, dan inklusif - berbagi kisah global tentang semangat manusia yang tak tertandingi melawan dari tempat-tempat paling gelap, dan kesempatan bagi kita untuk memahami diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita lebih baik. Saya sangat bangga bisa bekerja bersama Oprah pada seri vital ini. "


    Serial ini merupakan bagian dari "kesepakatan yang lebih besar" antara Harrah Productions Oprah dan Apple, yang mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan layanan streaming (Apple TV +) dengan pemrograman asli beberapa minggu yang lalu. Media mogul juga meluncurkan See untuk platform ini, sebuah acara post-apocalyptic yang dibintangi oleh Jason Momoa dan Alfre Woodard. Proyek-proyek lain termasuk The Morning Show dari Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston, ditambah lagi dari Steven Spielberg, Kumail Nanjiani, J.J. Abrams, M. Night Shyamalan, dan lainnya.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -