• Cara Mendapatkan Lengan agar Berbentuk Indah dalam 5 Menit

    Culture / Tips


    Cara Mendapatkan Lengan agar Berbentuk Indah dalam 5 Menit

    Tidak perlu beban.


    Saat cuaca yang lebih hangat mulai mendekat, tujuan olahraga Anda mungkin lebih bergeser ke arah penampilan daripada keefektifannya; pastikan kaki atau lengan atau perut Anda terlihat bagus dalam pakaian musim panas yang lebih terbuka.

    Meskipun itu, lengan yang berbentuk memiliki manfaat estetika, memperkuat tubuh bagian atas juga penting untuk postur tubuh yang ideal, terutama jika Anda duduk di meja sepanjang hari.

    Namun, membangun kekuatan dan melihat peningkatan definisi pada lengan Anda tidak harus dilakukan di gym. Manfaatkan olahraga tanpa beban ini yang dirancang oleh pelatih selebriti dan pencipta aplikasi Fit Body oleh Anna Victoria. Ia menggunakan latihan ini untuk klien yang benar-benar ingin mengubah lengan mereka.


    Waktu: 5 menit

    Peralatan: Matras

    Baik untuk: Lengan


    Instruksi: Untuk setiap latihan, lakukan gerakan seperti yang ditunjukkan, kemudian pindah langsung ke langkah berikutnya. Setelah Anda menyelesaikan ketiga gerakan ini, Anda memiliki opsi untuk mengulangi seluruh rangkaian sebanyak dua atau tiga kali total.


    Anna merekomendasikan untuk menyelesaikan latihan ini dua atau tiga kali seminggu untuk hasil yang maksimal.


    Push up

    Cara: Tempatkan tangan Anda selebar bahu di lantai, lalu rentangkan kaki di belakang Anda, pisahkan sedikit. Tubuh Anda harus membentuk garis lurus dari kepala hingga tumit. Jaga agar tubuh tetap kencang, tekuk siku untuk menurunkan tubuh ke lantai. Pastikan siku Anda menghadap ke belakang, tidak melebar ke samping. Tekan ke atas kembali untuk memulai. Itu adalah satu rep. Selesaikan total 8 reps. (Catatan: Turunkan lutut Anda ke lantai jika perlu.)


    Commandos

    Cara: Turun ke posisi plank dengan lengan bawah Anda, jari kaki terselip, siku di bawah bahu, dan pinggul pada ketinggian yang sama dengan bahu. Angkat satu tangan dan tekan tangan itu ke bawah agar posisi plank tinggi dan lurus; lakukan tindakan yang sama dengan pihak lain untuk menyelesaikan transisi dari plank rendah ke tinggi. Dengan lengan depan, turunkan kembali ke lengan Anda, lalu ikuti dengan tangan lainnya. Cobalah untuk menghindari menggerakkan pinggul Anda saat melakukan posisi ini. Itu satu rep. Selesaikan 8 reps.


    Mountain Climbers

    Cara: Mulai dengan high plank, bahu di atas pergelangan tangan, pinggul terselip ke arah pusar dan ribs ditarik ke arah pinggul. Gerakkan satu lutut ke arah dada Anda, lalu yang lain. Itu satu rep. Lanjutkan gerakan ini bergantian dengan cepat selama 30 reps.


    (Penulis: Kristine Thomason; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : tips olahraga






- RELATED ARTICLE -