• Ann Kim, Selebgram Berkarakter Minimalis Wajib Follow

    People / News


    Ann Kim, Selebgram Berkarakter Minimalis Wajib Follow

    Keberaniannya tidak mengikuti perputaran tren, namun juga menciptakan gaya personal yang berkelas.


    Less is more. Kalimat pernyataan favorit dalam dunia desain tersebut jelas terfleksikan dari seorang Andy Heart. Bernama asli Ann Kim, blogger asal Los Angeles ini tampil menonjol dengan karakter gaya personalnya.

    Tren yang silih berganti di industri fashion, sama sekali tidak memengaruhi blogger yang kerap tampil tanpa makeup hampir di seluruh unggahan fotonya ini.





    Di saat kebanyakan blogger memilih untuk mengikuti tren yang tengah popular, Ann tetap konsisten dengan gaya minimalisnya. Justru kesederhanaannya itulah yang membuat namanya melejit.





    Jumlah pengikut Instagram 131K jelas membuktikan banyaknya para pengguna sosial media yang mengagumi sosok wanita yang satu ini. Satu lagi yang membuat Ann berbeda.

    Selain fashion, wanita yang berada di balik kesuksesan blog www.andyheart.com ini juga memiliki kecintaan mendalam terhadap seni, desain, dan travel. Hal tersebut juga dituliskannya di blog pribadinya.

    Beberapa unggahan Ann yang mengombinasikan unsur seni dan arsitektur juga meraih jumlah likes yang tidak kalah banyak dengan unggahannya seputar fashion.





    Pilihan Ann seputar aksesori fashion juga digemari oleh para pengikutnya. Berkonsep timeless, Ann kerap memilih koleksi fashion dengan warna netral.

    Selain warna hitam putih, Ann memilih koleksi aksesori fashion dalam finishing warna natural lainnya. Di antaranya beige, navy, dan abu-abu.





    Saat membuka konten feed dari blogger berambut panjang hitam ini, entah mengapa pandangan terasa teduh. Palet warna natural yang tercipta dari gaya personal Ann sehari-hari memberikan kesan zen. Timeless.







    Untuk pilihan aksesori perhiasan dan produk kecantikan, ia pun konsisten dengan gaya khasnya. Klasik dan berkelas.







    Kepekaannya terhadap detail dan visual menjadi kelebihan yang melambungkan nama blogger berkarakter ini.

    Belajar dari seorang Ann Kim. Memiliki gaya personal sendiri tanpa dipengaruhi tren desain yang silih berganti akan membuat nama kita terus diingat.

    Sebagai pribadi yang konsisten. Sekaligus berkelas. 


    (Foto: Courtesy of www.andyheart.com, Instagram @andyheart)


    -->






- RELATED ARTICLE -