Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Koleksi Terbaru Keith Haring x Lacoste

Kali ini, Lacoste memilih untuk berkolaborasi dengan ikonis 20th century pop.

Lihat Koleksi Terbaru Keith Haring x Lacoste

Lacoste telah mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan seniman ikonis yaitu Keith Haring untuk koleksi Spring/Summer 2019. Untuk koleksi ini, Lacoste menampilkan beberapa busana yang menggambarkan karya seni Keith termasuk polo shirts, kaus, sweatshirts, dress, dan pakaian renang bermotif seperti karya seninya.


Sebagai seorang seniman genius di tahun 80-an, Lacoste mampu mengekspresikan energi sang seniman melalui busana yang bertajuk urban culture.


Selain itu, pola-pola khas Keith sendiri digunakan dalam beberapa bomber jacket, sneakers dan tote bag. Untuk kaum muda, tersedia tiga rangkai jam tangan dengan desain yang sama. Gambar legendaris Keith sendiri yaitu “Barking Dog” dan “Heart” juga disalurkan ke desain-desain kaus atau pada bagian kerah polo shirt dan di bawah sepatu tennis. 


Variasi warna menarik juga menjadi salah satu daya tarik koleksi ini. Deretan warna dari biru hingga merah muda pastel ini memberikan nuansa colorful dan free spirited, sama seperti karya seni Keith Haring. Inovasi ini mengarah ke modern youth culture yang cocok untuk generasi muda sekarang.

Dengan koleksi Keith Haring x Lacoste, rumah mode asal Prancis ini dapat menunjukkan pentingnya menggabungkan seni dengan fashion.


Koleksi pop-influenced ini tersedia mulai 27 Maret 2019 di website dan beberapa butik Lacoste.


(Foto: Courtesy of Lacoste)