• Rahasia Kulit Jennifer Garner yang Bersinar dan Awet Muda

    Beauty / Tips


    Rahasia Kulit Jennifer Garner yang Bersinar dan Awet Muda

    Aktris ini berbagi tentang perawatan kulit terbesarnya hingga saat ini.


    Dimana pun ia berada, mau itu di layar lebar, menghadiri acara red carpet, atau di rumah bersama keluarganya, Jennifer Garner selalu terlihat memukau. Kami dapat memverifikasi bahwa tidak ada penipuan yang terjadi di bawah lampu TV yang terang itu. Memang, kulit Jennifer yang berusia 46 tahun benar-benar bagus dan bahkan lebih mengesankan lagi ketika Anda mengetahui bahwa ibu dari tiga anak ini selalu dalam kesibukan.


    Jadi, apa rahasianya? Kami bertanya kepada Jennifer sendiri.


    "Pertama-tama, saya mencuci muka setiap malam, ini harus dilakukan," katanya. "Saya benar-benar tidak memakai makeup kecuali ada alasan untuk itu, tetapi jika saya memiliki makeup mata pada hari itu, akan saya hapus semua."


    Ia menambahkan: "Saya juga benci perasaan itu ketika kulit Anda terlihat pucat dan Anda dapat melihatnya melewati tekstur. Saya bersumpah bahwa hyaluronic acid dalam Hydroboost Neutrogena dapat memberikan Anda efek plump, bouncy, dan dewy pada kulit. Dan tentu saja, sunscreen-nya. Ultra Sheer 100 SPF cocok untuk diaplikasikan di bawah makeup dan hanya membuat semuanya terlihat lebih baik. "


    Namun, SPF dan hyaluronic acid bukan barang yang Jennifer berani bersumpah. “Perjuangan perawatan kulit tersulit saya adalah mencari tahu tentang retinol,” ujar Jennifer. “Berada di usia 40-an, retinol benar-benar adalah produk paling penting untuk anti-aging. Tapi saya memiliki kulit sensitif, jadi semua yang orang berikan kepada saya menimbulkan efek samping yang membuat wajah saya merah, gatal, dan bernoda. Neutrogena Rapid Wrinkle Repair adalah penyelamat hidup saya. Produk ini dikombinasikan dengan minyak sehingga sedikit lebih lembut daripada retinol lainnya dan tidak mengiritasi kulit saya. "


    Ini sebuah bahan yang sulit. Retinoid, yang merupakan turunan dari vitamin A, mampu mengeksfoliasi lapisan atas sel-sel kulit dengan kecepatan kilat. Ini mendorong produksi kolagen dan meminimalkan munculnya keriput. Tetapi karena sel-sel kulit dipaksa untuk berubah dengan kecepatan yang lebih cepat, ini juga dapat menyebabkan kulit mengelupas dan kering. Semakin sensitif kulit Anda, semakin buruk efeknya.


    Jika Anda mengalami masalah dengan retinol, ahli dermatologi Howard Sobel dan pastikan untuk melindungi diri Anda dengan menggunakan broad-spectrum SPF di siang hari."


    Ia menambahkan: "Untuk membantu menetralkan flare-up, temukan produk yang dicampur dengan bahan-bahan yang melengkapi kinerjanya, seperti Vitamin B3, Vitamin C, atau tumbuhan lainnya yang menenangkan. Neutrogena sangat bagus karena memiliki retinol dosis rendah dan mengandung yaluronic acid dan SPF pelindung.”


    Lambat dan stabil, saran dari ahli dermatologi Shari Sperling. “Retinol sangat baik untuk jerawat dan anti-aging jika Anda menggunakannya dengan cara yang tepat dan jumlah yang tepat. Mulailah dengan menggunakan sebagian kecil, seukuran kacang hijau baik untuk seluruh wajah Anda,” katanya. "Anda bisa mengantisipasi wajah menjadi merah dan terkelupas selama beberapa minggu, tetapi itu normal. Penting untuk memulai dengan perlahan dan dengan lembut untuk membangun toleransi. Jika Anda terus melakukannya, hasil akhirnya akan jauh berharga.”


    (Penulis: Hana Hong; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -