• Intip Koleksi Makeup Game of Thrones x Urban Decay

    Beauty / News


    Intip Koleksi Makeup Game of Thrones x Urban Decay

    Terdapat eyeshadow brush yang terinspirasi oleh Needle Arya Stark!


    Urban Decay baru saja merilis sebuah foto dan detail dari seluruh koleksi makeup yang terinspirasi dari serial televisi Game of Thrones pada 14 April. Koleksi ini termasuk eyeshadow brush yang terinspirasi oleh Needle yang digunakan Arya Stark dan Longclaw milik Jon Snow, serta palet dengan pop-up Iron Throne. Untuk para superfan, Anda dapat membeli seluruh koleksinya seharga $250.


    Brand kecantikan Urban Decay akan menjadikan season terakhir Game of Thrones semakin thrilling. Hari ini, brand di balik Naked pallet yang populer ini mengumumkan bahwa koleksi makeup Game of Thrones akan diluncurkan pada bulan April, dijadwalkan tepat untuk pemutaran perdana season terakhir dari serial televisi HBO ini.



    Urban Decay mengunggah foto di Instagram dan Twitter seorang model yang mengenakan warna teal dramatis dan cobalt metalik dengan teks "For the Throne" yang tertulis di tengah gambar. Bibirnya diwarnai merah muda buram. Tidak ada informasi lain tentang koleksi yang telah dibagikan, selain fakta bahwa produk tersebut akan diluncurkan pada bulan April. Episode pertama season delapan akan ditayangkan pada 14 April 2019.


    Belum ada informasi tentang produk dalam koleksi ini, tetapi kami dapat mengasumsi bahwa eyeshadow pallet dan lipstik akan termasuk dalam koleksi ini. Warna-warna cerah untuk mata dan bibir biasanya tidak terlihat di dalam acara serial televisi ini, jadi semoga kemasannya akan memiliki estetika Game of Thrones yang diketahui oleh para penggemarnya dengan sangat baik.



    Ini bukan berita pertama sebuah koleksi makeup yang terinspirasi oleh Game of Thrones. Kembali pada tahun 2017, Storybook Cosmetics mengumumkan bahwa mereka sedang berupaya mendapatkan license untuk koleksi makeup yang terinspirasi dari Game of Thrones. Namun, koleksinya tidak pernah dirilis, tetapi brand tersebut telah memperlihatkan koleksi lain yang bertajuk serial televisi itu.


    Wet n Wild juga menyinggung serial televisi populer ini melalui koleksi makeup-nya dengan nama Fire Dragon dan Ice Dragon yang dirilis tahun lalu. Koleksi ini termasuk bronzers, highlighters, lipstik liquid, loose pigment, dan dua eyeshadow quads, serta satu set makeup brush limited edition.



    Urban Decay sebelumnya telah meluncurkan kolaborasi dengan Gwen Stefani, Alice in Wonderland: Through the Looking Glass, Oz The Great and Powerful, Jean-Michel Basquiat, Pulp Fiction.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -