• DMDIO: Bukan Sekadar Studio Interior Biasa di Jakarta

    Culture / News


    DMDIO: Bukan Sekadar Studio Interior Biasa di Jakarta

    Studio interior Domisilium memperkenalkan proyek kolaborasi terbarunya dengan sejumlah label lokal.


    Sekilas dilihat, mungkin Anda berpikir bahwa ajang pameran kreatif ini berlokasi di kawasan pusat atau selatan kota Jakarta. Nyatanya, selebrasi berskala kecil akan kreativitas ini terletak di Tomang, Jakarta Barat.



    Tepatnya di Ruang Dua Sembilan, DMDIO diperkenalkan di hadapan publik. Jangan dulu berpikiran sempit. Berskala kecil, tetapi selebrasi kreativitas berjudul Kolabbo ini pasti ke depannya berdampak besar.



     


    Ini baru yang pertama dan masih akan terus berlanjut. “Esensi dari keberadaan DMDIO adalah kolaborasi itu sendiri. Di mana kami melakukan yang terbaik dari segi desain dan memercayakan profesionalitas pihak brand dalam soal produksi,” ujar Santi Alaysius selaku salah satu pencetus dari DMDIO.




    Duo desainer muda, Hamphrey Tedja dan Santi Alaysius dari Domisilium Studio merupakan dua sosok di balik keberadaan DMDIO. Merupakan singkatan dari Domisilium Studio, keduanya menegaskan bahwa keberadaan DMDIO berbeda dengan sekadar studio interior biasa.




    “Ini adalah tempatnya bersenang-senang.” Menjadi kalimat pembuka dari Santi saat berbicara di depan khalayak para pengunjung pameran Kolabbo.




    Pottum, Sulla Home, Beranda Living, Moire, Spasium, SNCTRY, dan Manatea merupakan nama rentetan brand terpilih yang terlibat dalam proyek kolaborasi ini.




    Bukan hanya karya seni, ajang kreatif pertama yang digelar DMDIO juga memampangkan sejumlah karya furnitur, karpet, hingga makanan yang terinspirasi dari esensi keberadaan DMDIO sendiri.



    Hangat, berkesan, dan membawa pesan. Demikian Bazaar mendeskripsikan ajang kreatif yang baru saja digelar DMDIO.

    Semoga dengan keberadaannya, industri kreatif kita semakin kaya dan maju.



    Foto Courtesy of DMDIO, Instagram @dmdio









- RELATED ARTICLE -