• Blackpink Gunakan Label Berkelas di Music Video Terbaru

    Fashion / News


    Blackpink Gunakan Label Berkelas di Music Video Terbaru

    Music video “Kill This Love” mampu menggambarkan sisi fashion dari girlband Kpop, Blackpink.


    Selalu menjadi sorotan masa selama 2 tahun terakhir, girl band Blackpink yang berasal dari Korea Selatan sungguh memukau para penggemarnya dengan music video mereka yang terbaru. Tidak hanya lagunya yang mengguncang industri musik, tetapi juga gaya busana mereka yang sangat esentrik. 


    Blackpink sudah tidak asing lagi dengan brand-brand ternama. Namun untuk music video kali ini, Jisoo dan Lisa memilih untuk menggunakan rumah mode Givenchy dan Celine.




     


    Dalam salah satu adegan music video ini, Lisa terlihat memakai kacamata crystal-encrusted dari Givenchy koleksi Spring/Summer 2019. Aksesori ini dipenuhi dengan detail berlian yang berkilau dan rantai permata di masing-masing samping kacamata tersebut. Bentuk model kacamata dirancang seperti kacamata lab yang begitu stylish.



    Selain aksesorinya yang memukau, Lisa juga mengenakan bustier dress dari Celine koleksi Summer 19 untuk melengkapi tampilan ini.




    Berbeda dengan Lisa, Jisoo mengenakan gaun metalik dari koleksi Spring 2019. Gaun ini dipasangkan dengan aksesori kepala yang membuat tampilan ini seperti greek goddess. Warna gaunnya pun juga sangat berani dan sesuai dengan adegan Jisoo yang sedang memegang panah berapi.


    Visual music video “Kill This Love” sangatlah memukau dan begitu juga pilihan busananya. Sekali lagi, Blackpink berhasil meneriakkan suara mereka di industri fashion.


    (Foto: Courtesy of YouTube, Celine)










- RELATED ARTICLE -