• Shangri-La Surabaya Kembali Gelar Pameran Pernikahan

    Bride / News


    Shangri-La Surabaya Kembali Gelar Pameran Pernikahan

    Dengan kesuksesan Wedding Showcase sebelumnya, Shangri-La kembali dengan pameran pernikahan yang bertema Secret Garden.


    Digelar pada tanggal 23-24 Maret 2019, Wedding Exibition yang berlokasi di Shangri-La merupakan pameran salah satu pameran pernikahan terbesar di Indonesia. Pameran yang bekerja sama dengan majalah Her World Indonesia tersebut memiliki tema Secret Garden yang memberikan nuansa cantik pada area Grand Ballroom. Bersama 19 vendor pernikahan berkualitas dari Jakarta hingga Bali, para tamu dapat langsung berinteraksi dengan vendor-vendor tersebut.

    Dalam rangkaian acara ini, terdapat beauty talkshow yang dibawakan oleh Michelle Quan. Hadir juga beberapa desainer pernikahan ternama untuk meramaikan acara dengan mengadakan fashion show, mereka di antaranya Karla Jasmina, Stella Lunardy, dan Sebastian Gunawan.


    Peragaan busana ini dimulai pada hari pertama lewat suguhan koleksi gaun pengantin dari Karla Jasmina yang mengandung pesan “Self Love”. 15 koleksi gaun pengantin oleh Karla Jasmina Brides menampilkan nuansa warna putih dan hanya beberapa yang menggunakan warna nude.

    Mengikuti tema Shangri-La yang bertajuk Secret Garden, ada beberapa potongan gaun yang dirancang dengan pendek sehingga dapat digunakan pada area outdoor. Gaun yang kaya akan berbagai detail embellishment, menggambarkan Wild Flowers kepada setiap busana namun tidak keluar dari karakternya yang kasual. 


    Desainer asal Surabaya ini mempunyai visi dan misi untuk membuat busana pengantin yang pas ketika digunakan di pada tubuh dengan desain manis dan kain transparan. Selain itu, tujuan dari koleksi ini adalah agar semua wanita dapat memakai gaun tersebut dan merasa lebih percaya diri dalam berbagai macam warna kulit.


    Selanjutnya, peragaan busana yang ikut serta meramaikan acara ini adalah Stella Lunardy dengan gaya busana bridal yang perpaduan antara budaya timur dan barat. Desainer berusia 24 tahun ini memiliki sebuah ciri khas pada setiap desain busananya. Sentuhan feminin dan elegan yang dihiasi oranamen-oranamen cantik dari deretan gaun pengantin ini begitu terkenal di kalangan generasi milenial dan sosialita. 

    La Chinoiserie yang diambil dari bahasa Prancis menghidupkan 16 gaun penganting karya Stella Lunardy bersama khas pakaian budaya negara Cina, lalu dikombinasikan dengan budaya Eropa. Desain kerah Shanghai seperti busana cheongsam diterapkan pada beberapa busana namun sisanya adalah bridal.

    Tetap sesuai tema, keseluruhan koleksi Stella Lunardy menerapkan gaya desain feminin dengan menggunakan warna pastel yang memberikan nuansa alam pada setiap busananya.


    Untuk menutup rangkaian fashion show ini, Sebastian Gunawan menyuguhkan karyanya di runway yang sudah pasti akan menjadi favorit para penonton. Di acara wedding showcase ini, ia menampilkan 30 koleksi gaun yang terdiri dari 2 gaun pengantin dan 28 cocktail dress serta evening gown. Pilihan warna payet yang beragam benar-benar menggambarkan bunga pada beberapa gaun berwarna putih. 


    Selain itu, palet warna yang digunakan juga sungguh beragam dari warna emas hingga hijau. Tampilan busana yang begitu elegan dan memukau lainnya dapat dilihat dalam rancangan gaun-gaunnya dengan memakai siluet seperti trapeze, A-line, ball gown, mermaid, fitted, gaun berpotong pendek dan panjang.

    Beragam macam gaya busana mempesona yang dibuat Sebatian Gunawan dapat memenuhi semua interpretasi dari berbagai keinginan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih manis, gaun tembus pandang pada bagian atas dan dihias payet merupakan pilihan yang tepat.


    Selama pameran berlangsung, Shangri-La Surabaya menawarkan beberapa promo menarik, antara lain diskon 10% dari transaksi down payment untuk venue acara di hotel Shangri-La Surabaya. Terdapat juga lucky draw untuk memenangkan hadiah grand prize menarik dari berbagai vendor yang ikut berpartisipasi.

    Sudahkah Anda memutuskan untuk datang pada acara selanjutnya?


    (Foto: Hary Subastian)








- RELATED ARTICLE -