• Priyanka dan Sophie Menjuluki Diri Mereka The Jonas Sisters

    People / News


    Priyanka dan Sophie Menjuluki Diri Mereka The Jonas Sisters

    Mereka bergabung dengan Jonas Brothers dalam tur untuk Instagram.


    - Setelah muncul dalam music video untuk "Sucker" oleh Jonas Brothers bersama-sama, Priyanka Chopra, Sophie Turner, dan Danielle Jonas telah membentuk ikatan yang erat.

    - Priyanka mengunggah foto ketiganya di Instagram dan melabel diri mereka sebagai the Jonas Sisters.

    - Mereka juga berpose dengan Jonas Brothers yang berkelanjutan di beberapa foto.


    Sejak menikahi Nick Jonas, Priyanka Chopra telah sepenuhnya menjadi bagian dari keluarga Jonas. Dan sekarang, ketika Jonas Brothers melakukan tur, semua pasangan mereka sangat gembira tentang hal tersebut, terutama Priyanka.

    Mereka mengunggah foto di Instagram untuk berbagi fakta bahwa seluruh geng kembali bersama, Priyanka menulis, "#Jsisters akhirnya bersama!! @daniellejonas @sophiet":


    Dalam unggahan selanjutnya, Priyanka menulis, β€œIt’s #thejonai comin atchya!” saat is berpose dengan suaminya Nick Jonas, Joe Jonas dan tunangannya Sophie Turner, Kevin Jonas dan istrinya Danielle.


    The Jonas Brothers merilis video "Sucker" yang tak akan terlupakan pada awal Maret 2019. Di Twitter, mereka menulis, "Kami benar-benar memiliki waktu terbaik merekam video ini di Inggris bersama keluarga kami,” menyatakan kepada penggemar mereka dan berkata, "Semoga kalian menyukainya. Rasanya senang bisa kembali." Yang paling penting, anggota band dan pasangan mereka tampil dalam music video ini bersama, menjadikannya urusan keluarga yang gembira.


    Kembali pada bulan November 2018, Sophie menghadiri pesta lajang Priyanka, di mana ia diberi piggy back oleh aktris Quantico. Priyanka memberi caption di Instagram, "The J Sisters," dan menjelaskan bahwa mereka sekarang menjadi bagian dari keluarga Jonas.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -