• Pilihan Lipstik Pink Cara Delevingne & Paula Verhoeven

    Beauty / News


    Pilihan Lipstik Pink Cara Delevingne & Paula Verhoeven

    Selalu ada varian warna pink yang sesuai untuk semua wanita, termasuk untuk Cara Delevingne dan Paula Verhoeven.


    Dior Makeup baru saja meluncurkan seri lipstik pink-nya yang terbaru: Dior Addict Stellar Shine Lipstick.



    Shanghai menjadi kota pertama campaign-nya di Asia, dan dilanjutkan di Seoul. Di dua kota itu, Dior Makeup sekaligus memperkenalkan wajah barunya, Cara Delevingne.

    Cara dianggap memiliki kepribadian yang kaya, unik, dan mencerminkan kecantikan modern. Tapi bagaimana menjadi wajah sebuah seri lipstik berwarna pink dengan karakter punk-nya?


    Creative & Image Director Dior Makeup, Peter Philips mengatakan kepada Harper's Bazaar Indonesia bahwa warna pink bisa menampilkan karakter yang bermacam-macam: bisa cantik, cute, tapi juga punk.

    "Saya ingin semua wanita di seluruh dunia menemukan warna merah muda untuk dirinya," tuturnya.

    Foto: Getty Images


    Untuk Cara, ia menciptakan warna merah muda yang lebih berani dan punky seperti warna Be Dior, karena Cara tidak menyukai warna merah muda yang menggemaskan.


    1. Pilihan Lipstik Pink Cara Delevingne

    "Ketika Dior memilih saya untuk menjadi “the pink girl”, saya sedikit terkejut karena saya bukanlah seseorang yang termasuk dalam kategori tersebut.

    Tetapi warna merah muda sebenarnya lebih dari sebuah warna untuk perempuan, dan saya pikir dengan koleksi ini Dior dapat membuktikan hal tersebut," jelas Cara dalam obrolan bersama Harper's Bazaar Indonesia sebelum Dior Addict Party yang bertempat di Layer 57 Studio, Seoul.


    Di antara 24 shade yang Peter Philips ciptakan dalam Dior Addict Stellar Shine, Cara memilih 3 warna favoritnya yaitu Be Dior, Mirage, dan Celestial.

    Untuk seri Dior Addict yang baru ini ada 4 jenis nada warna pink dan 3 jenis efek kilau, yaitu: Glazed, Sparkle, dan Mirror. Dior Addict Party dengan tag line-nya Be Dior Be Pink, dihadiri oleh puluhan selebriti dan influencer Korea, serta influencer Asia lainnya, termasuk satu-satunya dari Indonesia: Paula Verhoeven.

    Fotografer: Jean-Baptiste Mondino for Parfums Christian Dior; Makeup: Peter Philips; Pengarah gaya: Mariel Haenn; Hair: Ben Skervin; Manicure: Ama Quashie; Set design: Andy Hillman


    2. Pilihan Lipstik Pink Paula Verhoeven

    Paula memiliki pilihan jenis warna merah mudanya sendiri. Ia memilih warna Diorinfinity, karena dapat digunakan dengan gaya makeup apa pun, terutama saat mengenakan makeup mata yang minimal, sehingga membuat bibir menjadi menonjol.

    Ia yang menyukai makeup bergaya natural mengatakan bahwa Dior Addict Stellar Shine memiliki shade yang sesuai untuk semua jenis kulit, termasuk untuk dirinya.

    Untuk kulit kecokelatan seperti dirinya ia menyarankan untuk memilih pink shade yang sedikit peachy atau pink kecokelatan. 


    Foto: @waltertan


    (Foto: Courtesy of Dior Makeup)








- RELATED ARTICLE -