• Carine Roitfeld Meluncurkan Pertunjukan Runway Pertamanya

    Fashion / News


    Carine Roitfeld Meluncurkan Pertunjukan Runway Pertamanya

    Acara fashion ini bekerja sama dengan LuisaViaRoma dan akan berlangsung pada 13 Juni 2019 di Florence.


    Carine Roitfeld akan meluncurkan runway pertamanya, bernama CR Runway, pada Juni 2019. Untuk peragaan busana pertamanya, ia akan bergabung dengan Andrea Panconesi, CEO LuisaViaRoma, untuk merayakan ulang tahun ke-90 merek tersebut. Acara tahun ini akan dilaksanakan di Florence pada 13 Juni 2019 dan menampilkan pertunjukan khusus oleh legenda '90-an Lenny Kravitz.


    Berlangsung di Piazzale Michelangelo yang bersejarah, CR Runway dan LuisaViaRoma akan mengundang 5.000 orang untuk menonton dan Carine akan memamerkan karya-karya favoritnya dari koleksi Fall/Winter 2019 dengan model yang akan menciptakan kembali beberapa momen runway paling bersejarah secara berpasangan dan trio.

    Acara ini juga akan diadakan selama Pitti Immagine Uomo, pertunjukan pertama dari Clare Waight Keller dengan Givenchy Men's, dan debut koleksi pakaian yang berkolaborasi dengan Raf Simons yaitu Sterling Ruby.


    Penampilan itu sendiri terdiri dari 90 karya Carine yang dirancang secara pribadi untuk memberi penghormatan kepada tahun 1990-an dan glamor dan sex appeal dekade terakhir ini. Acara ini akan menampilkan model yang dipilih oleh Piergiorgio Del Moro, soundtrack yang diciptakan oleh sound director yaitu Michel Gaubert, serta pertunjukan musik tambahan yang akan diumumkan lagi.


    "Seperti biasa, angka sangat penting bagi saya, dan 90 penting untuk proyek ini," kata Carine. "LuisaViaRoma sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-90 tahun ini, dan gaya dari 90-an pertunjukan ini akan menarik inspirasi dari tahun 1990-an, salah satu dekade yang sangat menarik untuk seni dan fashion. Pemain superstar kami akan menampilkan model-model top dari era penciptaan beberapa runway ikonis dari masa lalu, sementara pertunjukan musik yang mengejutkan akan menghidupkan kembali nostalgia ini. "


    Carine sudah menata acara amFAR Cannes Runway Show tahunan yang melelang pakaian untuk mengumpulkan uang bagi penelitian AIDS selama bertahun-tahun dan menjadi mimpinya untuk mengadakan pertunjukan runway miliknya sendiri. Pencapaian ini akan dirayakan di seluruh Florence dan pertunjukan akan disiarkan langsung di seluruh kota.


    (Penulis: Summer Lin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -