• Anda Sekarang Dapat Menginap di Dalam Louvre Berkat Airbnb

    Culture / News


    Anda Sekarang Dapat Menginap di Dalam Louvre Berkat Airbnb

    Salurkan gaya lifestyle Beyonce dan Jay-Z.


    Berkat Airbnb, dua orang beruntung memiliki kesempatan untuk menghabiskan malam di dalam museum Paris, setelah mereka berkerja sama dengan Louvre untuk menawarkan kesempatan sekali seumur hidup kepada seorang pemenang dan tamunya.

    Jadi Anda dapat menyalurkan inner Jay-Z dan Beyonce dan berkumpul di Louvre bersama Mona Lisa seperti di music video 'APESH * T'.


    Untuk para pencinta seni, Anda dapat berkesempatan untuk bersantai bersama Mona Lisa dan Venus di Milo secara ekslusif dan tidur di bawah piramida kaca ikonis yaitu “mini-pyramid" Louvre, yang dirancang khusus untuk merayakan ulang tahun ke 30 gedung tersebut.


    Dua pemenang ini akan memulai perjalanan mereka di museum di mana mereka akan disambut oleh seorang sejarawan seni, yang akan membawa mereka pada tur yang dipesan terlebih dahulu.

    Lalu, mereka akan menikmati minuman hadil inspirasi era Renaissance sembari mendengarkan musik Prancis pada kaset rekaman di sofa lounge.


    Venus of Milo, Greek goddess of love and beauty, akan "menyelenggarakan" pesta mewah di ruang makan, sebelum para tamu disuguhi konser akustik yang intim di Apartemen mewah Napoleon III. Berbicara tentang kesempatan ini, Anne-Laure Béatrix, Deputy Managing Director Musée du Louvre mengatakan:


    "Kami dengan senang hati menawarkan pengalaman unik dan istimewa ini kepada dua orang yang menginap di museum untuk semalam, di dalam kamar tidur yang berbentuk piramida. Kami tahu bahwa banyak orang akan menyukai kesempatan untuk berjalan di malam hari dan melalui Louvre, kami ingin hal ini menjadi pengalaman yang ajaib dan tak terlupakan. Berkat Airbnb, kami berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk menemukan betapa indahnya seni yang dapat Anda akses dan ilhami.”

    Untuk ikut berpartisipasi, Anda harus menjawab "mengapa Anda adalah kandidat tamu Mona Lisa yang terbaik?" sebelum 12 April.


    (Penulis: Dusty Baxter-Wright; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : airbnb






- RELATED ARTICLE -