Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Paket Kosmetik Edisi Paskah Tahun 2019 yang Menggiurkan

Siapa yang butuh cokelat?

Paket Kosmetik Edisi Paskah Tahun 2019 yang Menggiurkan

Untuk persiapan Paskah yang semakin dekat, mustahil untuk menghindari jumlah cokelat yang sudah ditumpuk di rak-rak supermarket. Meskipun kami menyukai telur cokelat (atau beberapa), ada hadiah alternatif yang tersedia tahun ini.


Dengan keberhasilan yang terus-menerus menjadi tren dalam kalender beauty, telur-telur kecantikan ini muncul tepat pada waktunya untuk Paskah. Walaupun Anda ingin memanjakan diri sendiri atau teman, beauty eggs ini dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk pencinta kecantikan dalam segala usia.


Dipenuhi dengan berbagai macam produk dengan harga yang luar biasa, ini adalah telur kecantikan mewah terbaik yang bisa Anda dapatkan di tahun ini …


Glossybox


Glossybox, yang menawarkan layanan berlangganan kotak kecantikan, meluncurkan telur mewah yang di dalamnya terdapat tujuh produk luar biasa. Manajer komunikasi brand Inggris ini, Deepa Bamrah mengatakan, “Untuk memproduksi kotak kecantikan limited edition dalam bentuk telur Paskah adalah yang terbaik di tahun ini! Ini adalah 'kejutan' Paskah termewah yang sempurna untuk diri sendiri atau seseorang yang spesial.” Kami pun setuju.


Di dalam telur ini Anda akan mendapatkan: 


Illamasqua Iconic Chrome in 'Passionate' (full size), £22 


Benefit Cosmetics BADGal Bang Mascara (travel size), £11


St. Tropez Self-Tan Purity Bronzing Water Gel (deluxe mini), £4


St. Tropez Luxe Applicator Mitt (full size), £5


Pixi Glow Tonic (full size), £10


Patchology Flashmasque Soothe 5 Minute Sheet Mask (full size), £8


Living Proof Style Lab Prime Style Extender (deluxe mini), £5


Lee Stafford Choco Locks Gloss Box (full size), £6.99


Cink Bare Necessity 3D Strip Eyelashes (full size), £10


Telur kecantikan ini akan tersedia mulai 9 April, dengan harga £30 untuk non-subscribers dan £25 untuk subcribers saat ini. Dengan limited editon Glossybox edisi Mother's Day yang terjual habis dalam waktu kurang dari 30 menit, kami percaya koleksi Paskah ini juga akan terjual dengan cepat.


L’Occitane


Menyusul keberhasilan peluncuran Paskah 2018 mereka, L'Occitane merilis telur kecantikan lain, tersedia sekarang, dengan harga £15. Pembeli dapat memilih antara dua telur, Telur Paskah Verbena dan Telur Paskah Cherry Blossom. Masing-masing terdapat shower gel (70ml), body lotion (30ml) dan krim tangan (10ml) dari Verbena atau Cherry Blossom. Berikan hadiah relaksasi ini untuk diri sendiri atau teman Anda.


L'Occitane juga memiliki hadiah edisi Paskah yang ketiga yaitu Assorted Egg Box. Ini terdiri dari empat telur. Di dalamnya terdapat dua Krim Tangan Shea Butter 10ml dalam pilihan aroma yang berbeda, termasuk almond, mawar, dan klasik shea butter. Dengan harga £19, ini adalah kado yang sempurna untuk mereka yang memilih bebas gula di Paskah tahun ini.


Looksfantastic


Beauty Easter Egg dari Lookfantastic, tersedia sekarang, adalah hal yang nyata: koleksi produk yang indah, bernilai hampir £250, namun seharga £65. Lambang kemewahan (tanpa label harga), produknya dikemas dalam telur yang dibungkus dan terdiri dari:


Erno Laszlo Sea Mud Cleansing Bar (full size), £30


Elemis Pro-Collagen Overnight Matrix Marine Cream (deluxe size), £87


Laura Geller Dewdreamer Illuminating Drops (full size), £21


Colour WOW Colour Security Shampoo and Dream Coat Supernatural Spray (deluxe size), £21


AromaWorks Eye Serum (full size), £36


bareMinerals Good Hydrations Silky Face Primer (full size), £25


Foreo Luna Play – Pale Pink, £29


Berita baik untuk pelanggan kotak kecantikan Lookfantastic - Anda akan menerima diskon £10.


Kita sangat tertarik pada tren beauty eggs yang baru ini.


(Penulis: Penny Lafferty; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)