• Koleksi Terbaru Aidan And Ice yang Kaya Warna

    Fashion / News


    Koleksi Terbaru Aidan And Ice yang Kaya Warna

    Aidan dan Ice merilis rangkaian aksesori yang terinspirasi dari keindahan Cuba.


    Sudah lebih dari 5 tahun label aksesori Aidan dan Ice hadir menjadi opsi bagi para pencinta fashion untuk tampil memukau dengan desain yang menarik. Hadir di toko multilabel Masari Senayan City, Aidan dan Ice bersama Masari mengadakan acara peluncuran koleksi terabarunya yang terinspirasi dari keindahan kepulauan di Cuba.

    Koleksi yang bertajuk The Eternal Summer ini, merupakan interpretasi dari budaya, musik, tarian yang ada di Cuba yang dirangkai menjadi aksesori berwarna cerah dengan desain playful. Bukan hanya itu, sifat hangat serta keterbukaan masyarakat Cuba pun turut menjadi inspirasi dari koleksi ini.






    The Bolero, Mojito Habanera, Cha-cha-cha adalah nama-nama dari koleksi Aidan and ice Cuba. Warna pop yang kontras hadir lewat sematan manik-manik dan rhinestones yang menghasilkan suatu dinamika musim panas. Agar lebih menggambarkan keindahan pantai Cuba, Aidan dan Ice juga menyematkan ornamen mutiara yang indah serta kristal di beberapa aksesori.






    Dari segi desain, Aidan and Ice konsisten menghadirkan keunikan serta bentuk-bentuk artistik yang memesona. Detail yang rumit serta padu padan material yang memikat mata pun menjadi nilai tambah dari koleksi tersebut. Salah satu yang menjadi atensi adalah kalung Santeria yang memadukan warna kuning dan hitam ke dalam rancangan bebungaan musim panas serta aksen permainan tiga dimensi.





    Selain kalung, gelang, dan anting, Aidan dan Ice juga menciptakan inovasi kreasi lewat ragam aksesori pendukung lainnya seperti bros dengan berbagai bentuk hewan laut, topi, hingga bag strap yang dapat dimodifikasi dengan aneka patch huruf dan bentuk yang menarik. Bag strap tersebut merupakan hasil kolaborasi Aidan and Ice bersama label Klove.





    Hair clip yang sedang menjadi tren di musim panas pun turut diwujudkan dengan sematan bebatuan yang mewah dan eksotis. Dalam peluncuran koleksi ini, Aidan and Ice juga mendatangkan beberapa ekor burung untuk menambah kemeriahan dan membawa sensasi musim panas yang memikat selain kehadiran para tamu undangan yang memakai busana bertema tropical attire.


    (Foto Courtesy of Aidan and Ice dan Instagram @aidenandice, @kloveid)








- RELATED ARTICLE -