• 9 Lagu Terbaik untuk Menemani Musim Panas Anda

    Culture / News


    9 Lagu Terbaik untuk Menemani Musim Panas Anda

    Ceriakan musim panas Anda dengan lagu pilihan dari kami.


    Segala hal terasa menyenangkan ketika musim panas tiba. Misalnya saja seperti berpesta, barbecue, bersantai di rooftop, atau sekadar menikmati matahari pagi di taman. Apapun yang Anda lakukan nanti untuk menghabiskan waktu di siang atau malam hari yang hangat, kami telah menghimpun beberapa soundtrack yang cocok untuk dinikmati di musim yang menjadi favorit banyak orang ini. Simak lagu-lagu pilihan di tahun 2019 dari kami untuk menyambut musim panas mendatang.


    1. Clones - Tierra Whack


    Penyanyi asal Philadelphia, Tierra Whack, membawakan lagu Clones yang liriknya dapat dikatakan terdengar sangat arogan. Diiringi tempo yang cepat dan suaranya yang dalam, dengan bangga ia bernyanyi, “Everybody’s walkin’ like me now / everybody’s talkin’ like me now / heard I’m who they wanna be now.


    2. “How Beautiful” - Deem Spencer


    Alunan nada How Beautiful milik Deem Spencer terdengar begitu enak dan ringan, sehingga lagu ini sangat cocok untuk menemani Anda bersantai di bawah sinar matahari seharian.


    3. “Binz” - Solange


    I just wanna wake up to the suns and Saint Laurent.” Sepenggal lirik tersebut dinyanyikan oleh Solange dalam Binz yang menjadi salah satu lagu dari album When I Get Home, sebuah ode yang ia ciptakan untuk tempat kelahirannya. Solange membuat video klipnya nampak sederhana dengan konsep photo booth. Meski berdurasi kurang dari dua menit, lagu bop ini tak akan membuat Anda bosan bila diputar berulang kali.


    4. “Contra La Pared” - Sean Paul feat. J. Balvin


    Sebagai salah satu penyanyi kelas atas di reggaeton, Sean Paul sang veteran sekali lagi menggandeng J. Balvin. Contra La Pared menjadi bukti bahwa Sean Paul masih memegang statusnya sebagai raja di genre tersebut sementara Balvin membantu membuat lagu ini semakin enak didengar.


    5. “First Love” - Delly feat. Jordan Ariel


    First love merupakan lagu yang menggambarkan kisah cinta di musim panas dari anak-anak sekolah dasar. Ialah penyanyi muda asal Harlem, Delly, yang melantunkannya dalam genre pop ringan.


    6. “Monte Carlo” - Toro y Moi feat. WET


    Chaz Budnick mengungkapkan keinginannya untuk melakukan perjalanan jauh dengan mobilnya demi menghindari stres ketika berada di transportasi umum. Dengan bantuan autotune dan WET yang berduet dengannya, Chaz menyanyikan lagu Monte Carlo. Isinya sangat relevan bagi setiap orang yang pernah terjebak di dalam kendaraan publik di tengah hari yang panas.


    7. “Tia Tamera” - Doja Cat feat. Rico Nasty


    Doja Cat dan Rico Nasty adalah pasangan yang sempurna dalam hal duet. Kendati memiliki jalur musik yang berbeda, mereka memiliki kesamaan pada sisi offbeat serta karakter yang bebas dan ceria. Lagu Tia Tamera lahir dari kolaborasi kedua musisi tersebut dan menjadi pilihan yang sempurna untuk diputar berkali-kali saat menikmati musim panas.


    8. “Venom” - Little Simz


    Venom diambil dari album terbaru Little Simz, GREY Area, yang dirilis pada  awal Maret lalu. Penyanyi asal Inggris tersebut menciptakan sebuah single dengan genre khasnya sendiri, menjadikan Venom sebagai lagu rap yang unik dan menarik.


    9. “Throwaway” by SG Lewis & Clairo


    Produser asal Inggris, SG Lewis, telah menguasai soal kolaborasi musik pop dalam beberapa waktu terakhir. Hasilnya, ia menciptakan lagu electro-pop berjudul Throwaway bersama Clairo. Lagu ini dibuat untuk menyambut malam terakhir musim panas.


    (Penulis: Natalie Maher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : lagu






- RELATED ARTICLE -