• Pengalaman Menikmati Relaksasi Sempurna di Como Uma Canggu

    Culture / News


    Pengalaman Menikmati Relaksasi Sempurna di Como Uma Canggu

    Menikmati Relaksasi Sempurna di Como Uma Canggu Bukan soal kebugaran semata, resor ini bisa menjadi alternatif liburan berikutnya.


    Bali memang sudah terkenal akan keindahan alamnya. Tak terkecuali adalah panorama senja yang sering menjadi buruan para wisatawan. Salah satu daerah yang menawarkan pesona sunset menawan adalah pantai di Canggu yang juga sangat ramah bagi peselancar. Bila Anda ingin merasakan nuansa dan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan di daerah tersebut, Como Uma Canggu adalah jawaban yang tepat.


    Como Uma Canggu merupakan rumah penginapan yang berada di bawah Como Hotels and Resorts, grup hotel luks yang berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan holistik dan sajian kuliner berkelas. Letaknya berada di tepi pantai Batu Mejan (Echo Beach), membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.




    Resor tersebut baru berdiri pada bulan Februari tahun 2018 dan menjadi yang ketiga di Pulau Dewata setelah COMO Shambhala Estate dan Como Uma Ubud.  “Dengan kehadiran Como Uma Canggu kami ingin lebih memperkenalkan daerah ini kepada wisatawan dan mengundang mereka untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda,” jelas Henry Scott selaku General Manager saat berbincang bersama Bazaar yang berkesempatan untuk menginap di sana.


    Meski sama-sama mengusung wellness sebagai konsep utama, Como Uma Canggu memiliki fasilitas sorotan yang membedakannya dengan dua properti Como lain di Bali. Tak hanya dimanjakan dengan layanan berupa perawatan spa dan wellness khas Como Shambhala yang terkenal, di sini Anda dapat bergabung untuk mengikuti program signature lainnya yaitu kelas suspension yoga.

    Olahraga ini sendiri merupakan perpaduan dari aerial yoga, TRX, dan pilates. Berfungsi untuk menjaga kebugaran, latihan suspension yoga akan bertumpu pada berat badan Anda sendiri.  Selain itu, hotel ini juga bekerja sama dengan penyedia layanan luxury surf yakni Tropicsurf yang memungkinkan Anda untuk mengikuti kegiatan berselancar dipandu oleh pelatih terpercaya.




    Sementara bagi yang berlibur bersama keluarga, Anda tak perlu khawatir bila anak-anak tidak memiliki ruang untuk beraktivitas. Saat ingin mengikuti program kebugaran dengan tenang dan maksimal, Anda dapat menitipkan si kecil di Play by Como untuk bermain dan belajar bersama tenaga pendamping serta pendidik yang ada.


    Berbagai kegiatan telah disusun untuk menunjang perkembangan anak-anak berusia empat hingga 12 tahun, misalnya seperti melukis, pertunjukan shadow puppet, yoga, membuat pola baju batik, dan aktivitas outdoor. Fasilitas ini tersebar di empat hotel Como seluruh dunia dan satu-satunya di Bali hanya tersedia di Canggu.


    Berbicara soal santapan, Como Uma Canggu menyediakan dua restoran yang siap memanjakan lidah tamu-tamu mereka dengan makanan sehat dan segar di Glow Juice Bar dan Como Beach Club. Untuk memulai hari, Anda bisa mengunjungi Glow Juice Bar yang menyajikan beragam menu khusus sarapan seperti smoothies, racikan khas jus Shambhala, beragam pastry, dan salad. Semua makanan di sini tentunya sudah diolah secara cermat sehingga Anda mendapatkan kandungan nutrisi yang tepat untuk beraktivitas seharian.



    Beranjak turun ke tepi pantai, Anda bisa menemukan Como Beach Club yang menawarkan lebih banyak variasi menu sepanjang waktu. Restoran ini memiliki desain unik yang mirip dengan surf shack dengan sentuhan modern.

    Anda dapat menikmati hidangan spesial dari chef terbaik sembari duduk bersantai di kursi ayun dengan pemandangan pantai dan menyaksikan para peselancar beraksi menaklukkan ombak. Menjelang sore, segelas cocktail cocok untuk menemani Anda memandangi indahnya langit jingga saat matahari perlahan terbenam diiringi alunan nada dari pertunjukan musik live.




    Como Uma Canggu sendiri memiliki 119 unit penginapan dengan desain elegan karya Koichiro Ikebuchi yang terdiri dari 52 kamar dan suites serta 55 residences. Di area teratas terdapat 12 penthouse berlantai dua yang menjadi bagian paling ikonis.

    Tipe ini dirancang khusus dengan kolam renang dan serambi pribadi beratap terbuka yang menghadap ke hamparan laut biru. Pemandangan dari sini pun tak kalah sempurna, ditambah dengan gaung ombak yang merdu dari Echo Beach di depan mata.




    Untuk melihat lebih detail, infonya dapat Anda cari di sini.

    (Foto: Courtesy of Como Uma Canggu, courtesy of Instagram Como Uma Canggu)



    Tags : hotel, bali






- RELATED ARTICLE -