• Fans Pangeran Harry yang Berusia 99 Tahun Meninggal Dunia

    People / News


    Fans Pangeran Harry yang Berusia 99 Tahun Meninggal Dunia

    Ia menerima kartu ulang tahun dari Harry dan Meghan beberapa hari yang lalu.


    Daphne Dunne, yang bisa dibilang sebagai penggemar terbesar Pangeran Harry, telah meninggal dunia pada usia 99, hanya beberapa hari setelah ia menerima kartu ulang tahun dari Duke dan Duchess of Sussex.


    Janda perang Australia ini meninggal dengan damai pada hari Senin, keluarganya mengatakan dalam sebuah posting Instagram.


    "Dengan hati yang paling menyedihkan saya ingin berbagi berita bahwa ibu dan nanna kita yang paling dicintai, Daphne Dunne, meninggal dunia dengan damai kemarin pagi," pesan itu berbunyi.


    "Ia benar-benar wanita istimewa yang akan sangat dirindukan oleh banyak orang. Tindakan sederhana yaitu berhenti depan Daphne di jalan dan memegang tangannya sangat berarti baginya dari apapun yang ia bayangkan.”


    Beberapa hari yang lalu terungkap bahwa Daphne telah menerima surat khusus dari Harry dan Meghan, dan mengirim "harapan mereka yang paling hangat" pada ulang tahunnya yang ke-99.


    Harry pertama kali bertemu pengagumnya yang manis ketika ia mengunjungi Australia pada tahun 2015. Menurut The Sydney Morning Herald, kerajaan telah memperhatikan bahwa Daphne mengenakan replika Victoria Cross yang telah diberikan kepada suaminya dan mereka dengan cepat mulai berbicara. Daphne bahkan mencium pipi sang pangeran selama pertemuan.


    Mereka bertemu lagi pada tahun 2017, ketika Harry “terlihat langsung mengenali Daphne dan memeluknya" setelah ia menunggu di tengah hujan untuk bertemu sang pangeran selama walkabout-nya di Syndey, ABC News melaporkan.


    Daphne baru-baru ini bertemu kembali dengan royal favoritnya pada Oktober tahun lalu, ketika Harry memperkenalkan Meghan ke superfannya di luar Sydney Opera House. Dalam rekaman video yang ditangkap oleh berita lokal, Harry dapat didengar mengatakan: "Halo lagi! Apa kabar?", Sebelum menyapa Daphne dengan pelukan.



    Daphne mengucapkan selamat kepada duchess atas kehamilannya, menambahkan bahwa berita bayi mereka adalah "luar biasa" dan “ini apa yang dibutuhkan Harry." Ketika pasangan itu mengucapkan selamat tinggal, Meghan memberi tahu teman barunya, "Semoga kita bertemu lagi nanti dan akan membawa anak kecil kami!"


    (Penulis: Katie Frost; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -