• Louis Vuitton Mengambil Lokasi Bandara JFK untuk Show Cruise

    Fashion / News


    Louis Vuitton Mengambil Lokasi Bandara JFK untuk Show Cruise

    Bersiap untuk lepas landas.


    Louis Vuitton akan menjadi tuan rumah pertunjukan cruise collection berikutnya di Bandara John F. Kennedy, New York. Rumah mode Prancis ini dikenal atas pertunjukkannya yang luar biasa untuk sebuah menampilkan yang bagus (termasuk mempekerjakan pawang hujan untuk menjaga cuaca tetap sempurna), dan sepertinya yang berikut ini adalah salah satunya.


    Nicolas Ghesquiere, direktur artistik di rumah tersebut, sering menggunakan bangunan modern untuk pertunjukannya, dan mengumumkan lokasi berikutnya kemarin di Instagram.



    "Pertunjukan @louisvuitton Cruise berikutnya akan berlangsung di TWA Flight Center yang ikonis yaitu bandara JFK New York pada 8 Mei," tulisnya.


    Loius Vuitton akan menjadi brand pertama yang menggelar acara di gedung mencolok sebelum dibuka untuk umum. Struktur futuristik seluas 200.000 kaki persegi ini memiliki atap berbentuk sayap dan jendela kaca besar, yang dirancang oleh arsitek Finlandia-Amerika Eero Saarinen, lapor salah satu majalah lifestyle ternama. Bangunan bandara juga terkenal sebagai latar belakang untuk film Catch Me If You Can karya Steven Spielberg, dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Tom Hanks.


    "Pusat Penerbangan TWA, suatu simbol perjalanan itu sendiri, mengaitkan hal tersebut dengan komitmen Louis Vuitton terhadap penemuan arsitektur eksklusif, seni travel, dan mewakili kedekatan yang ideal dengan inspirasi Nicolas Ghesquière," ujar brand tersebut dalam sebuah pernyataan.



    Nicolas telah menikmati pembuatan pertunjukan cruise di lokasi-lokasi yang jauh sejak memegang kemudi di rumah mode ini: pertunjukan sebelumnya telah diadakan di Fondation Maeght di desa Saint-Paul de Vence, Prancis Selatan, dan di Museum Miho, di mana para penontonnya dipindahkan ke tempat puncak gunung di luar Kyoto, Jepang.


    Pusat Penerbangan TWA di bandara terkenal New York dibuka pada tahun 1962 tetapi telah ditutup sejak tahun 2001. Tempat ini akan dibuka kembali pada tanggal 15 Mei, lengkap dengan toko-toko ritel, bar, dan restoran.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : louis vuitton






- RELATED ARTICLE -