• Lagu-lagu Terbaik di 2019 yang Cocok Diputar Saat Bercinta

    Culture / News


    Lagu-lagu Terbaik di 2019 yang Cocok Diputar Saat Bercinta

    Jangan lupa untuk memasukkan pilihan lagu berikut ke dalam playlist malam Anda.


    Atmosfer ketika Anda bercinta terkadang tak cukup mendukung hanya dengan meredupkan cahaya lampu ruangan. Lagu pun dapat membantu menghidupkan energi saat Anda benar-benar ingin mengendalikan suasana atau memberi isyarat yang tak begitu kentara kepada orang yang Anda cintai. Mulai dari Kehlani hingga Melii, Bazaar telah merangkum lagu-lagu terbaik di tahun 2019 yang dapat membantu membangkitkan gairah.


    "Butterfly" - Kehlani


    Setiap lagu dalam album While We Wait milik Kehlani cocok untuk dimasukkan ke daftar putar lagu malam Anda. Di antaranya adalah Butterfly yang dinyanyikan dengan begitu tenang dan seakan membawa Anda ke dunia bawah air. Lagu ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk bercinta dengan pasangan Anda.


    “Freaky” - Tory Lanez


    Jika mencoba untuk mengutarakan keinginan bercinta secara langsung dan terbuka, Anda bisa memutar lagu Freaky. Diiringi dengan suara flute dan ungkapan yang mengundang gairah dalam liriknya, Tory Lanez menyampaikan maksud lagu ini secara eksplisit.


    “Midas Touch” - Zacari


    Zacari sebelumnya telah berkolaborasi bersama Isaiah Rashad dan Ab-Soul. Bahkan ia juga bergabung bersama Kendrick Lamar dalam lagunya yang berjudul Love. Dengan demikian, tidak mengherankan bila penyanyi di bawah label TDE ini akhirnya merilis album solo. Alunan suara dan nadanya enak didengar, tak terkecuali Midas Touch.

    “Night Time” - Kari Faux


    Kari Faux memadukan suara rap khasnya dengan irama biola dan lirik chorus yang nampak terinspirasi dari kehidupan L.A. dalam lagunya yang berjudul Night Time. Lewat lagu ini ia memastikan Anda benar-benar merasa bahwa "it feels like the right time."


    “Running” - Helado Negro



    Meski menggunakan pengulangan kata, Running merupakan lagu dengan lirik puitis yang dinyanyikan dengan lembut. Hal tersebut yang membedakannya dengan lagu lainnya dalam playlist ini. Helado Negro menyuguhkannya dalam nuansa dreamy yang cocok diputar baik saat morning-after atau momen-momen yang lebih intim.


    “Feelings” - Deante’ Hitchcock feat. H.E.R.


    "Life is a helpless romantic," begitulah yang diungkapkan oleh Deante di lagu rapnya ini. Sesuatu yang baru ia rasakan disampaikan melalui lirik lagunya sebelum H.E.R. bergabung untuk menyanyikan bagian refrain dengan suaranya yang khas.


    “HML” - Melii feat. A. Boogie wit da Hoodie


    Rapper asal Harlem, Melii, kembali membuktikan dirinya lewat lagu-lagu club-ready. Namun di HML ia menurunkan temponya, menggiring Anda dan pasangan secara perlahan untuk bercinta di dalam kamar.

    (Penulis: Natalie Maher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)

    -->
    Tags : lagu






- RELATED ARTICLE -