• Meghan Markle dan Prince Harry Meluncurkan Akun Instagram

    People / News


    Meghan Markle dan Prince Harry Meluncurkan Akun Instagram

    Lihat unggahan pertama mereka dari akun @sussexroyal.


    Duke dan Duchess of Sussex hari ini telah meluncurkan akun Instagram mereka, di mana mereka akan berbagi foto tentang tugas dan petualangan resmi mereka, daripada mengunggah di bawah akun Istana Kensington, yang mereka gunakan untuk berbagi konten dengan Duke dan Duchess of Cambridge.

    Unggahan pertama pasangan itu di akun ini adalah kumpulan foto pasangan tersebut dan beberapa orang yang mereka temui saat mereka bepergian keliling dunia.

    "Selamat datang di Instagram resmi kami; kami berharap dapat berbagi pekerjaan yang mendorong kami, sebab yang kami dukung, pengumuman penting, dan kesempatan untuk menyoroti masalah-masalah utama," tulis caption tersebut. "Kami berterima kasih atas dukungan Anda, dan menyambut Anda dalam Sussex Royal."


    Akun Kensington Palace juga berbagi post untuk menyambut Sussex Royal ke Instagram dan mengklarifikasi bahwa akun ini hanya akan berbagi berita tentang Cambridges. Akun ini juga telah mengubah bio dan gambar profilnya untuk mencerminkan hal tersebut.



    Akun Instagram baru ini muncul setelah pengumuman resmi awal bulan bahwa Harry dan Meghan berencana untuk memisahkan rumah tangga dari William dan Kate. Selain berpindah Istana dari Kensington ke Frogmore Cottage di Windsor, pasangan ini juga tidak lagi berbagi pelayan dengan keluarga Cambridge dan akan berada di bawah Istana Buckingham.



    Pernyataan resmi dari istana adalah sebagai berikut.


    Sang Ratu telah menyetujui pembentukan Rumah Tangga baru untuk Duke dan Duchess of Sussex, setelah pernikahan mereka pada bulan Mei tahun lalu yang akan dibuat dengan dukungan Ratu dan Pangeran Wales didirikan pada musim semi.

    Duke of Sussex saat ini memiliki kantor pribadinya sendiri, yang telah menjadi dukungan untuk Duchess sejak pertunangan mereka pada November 2017. Langkah yang telah direncanakan ini akan memastikan dukungan permanen untuk pekerjaan Duke dan Duchess yang sudah ada dari mereka memulai keluarga mereka dan pindah ke kediaman resmi mereka di Frogmore Cottage.

    Sang Ratu telah memberikan izin kepada Duke dan Duchess of Sussex untuk mendasarkan Kantor di rumah mereka yang berlokasi di Istana Buckingham. Yang Mulia akan menunjuk pelayan baru, yang akan membentuk bagian dari tim komunikasi Istana Buckingham dan melaporkannya kepada Sekretaris Komunikasi Ratu, Donal McCabe. Istana Kensington akan terus mendukung Yang Mulia sampai tim itu berada di tempatnya.


    Meghan dan Harry sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka bulan ini dan diharapkan pindah ke rumah baru mereka sebelum kelahiran ini.


    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -