• Lucunya Parfum Pertama Kylie Jenner yang Berbentuk Bibir

    People / News


    Lucunya Parfum Pertama Kylie Jenner yang Berbentuk Bibir

    Kim Kardashian West bekerja sama dengan saudari Kylie Jenner untuk kolaborasi parfum tersebut.


    Kylie Jenner dan Kim Kardashian West akhirnya memberikan para penggemar mereka sedikit sneap peak tentang kolaborasi KKW Fragrance mendatang pada premier season 16 Keeping Up dengan Kardashians.

    Dua beauty mogul dan saudara perempuan tiri ini duduk untuk pertemuan di rumah Kim dan membahas final sampel aroma dan kemasan parfum tersebut. Tampaknya pertemuan ini telah dilakukan jauh hari yaitu pada bulan September 2018. Nama dan aroma parfum ini belum diketahui, namun bentuk botolnya pas seperti sepasang bibir merah muda raksasa (pastinya).




    Klip dari episode ini dimulai dengan Kylie menunggu Kim sembari duduk di meja penuh sampel parfum kecil oleh rumah aroma terkenal Givaudan. Ada juga selembar kertas di atas meja yang yang tampaknya seperti tiga wewangian atau tiga pilihan warna botol yang berbeda, termasuk warna merah klasik, merah muda, dan nude.



    Masing-masing saudari mengambil giliran mencium wangi sampel, kemudian mengalihkan perhatian mereka ke ukuran botol. "Apa yang kami temukan online adalah ml ini terlihat lebih baik di meja Anda, dan lebih menggemaskan bagi orang yang ingin mengambil foto seperti ini," katanya sambil mengangkat botol yang dua botol kecil di depan wajahnya.



    Belum ada kabar tentang kapan parfum Kylie Jenner x KKW Fragrance akan diluncurkan, tetapi kami mengharapkannya segera. Ini menandai langkah pertama Kylie ke dunia parfum, meskipun ia sudah lama menjadi penggemar aroma Kim Kardasian dari tahun 2010 yang disebut Kim Kardashian oleh Kim Kardashian.

    Kylie juga menyatakan pada Instagram Stories dan Snapchat-nya bahwa ia "hanya memakai KKW Fragrance," saat membuka paket PR untuk parfum Kimoji Peach.


    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dariĀ Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -