• Kylie Jenner Mengunggah Video Anaknya Membawa Tas Hermès

    People / News


    Kylie Jenner Mengunggah Video Anaknya Membawa Tas Hermès

    "Ia tidak mau melepaskan tas itu," ujar Kylie.


    - Anak perempuan Kylie Jenner yang berumur satu tahun, Stormi Webster, terlihat membawa tas Hermès Kelly mini di dua post Instagram yang diunggah oleh beauty mogul hari ini.

    - Kylie sebelumnya mengatakan bahwa ia menginginkan aksesori berwarna merah muda cerah, yang merupakan hadiah dari Kourtney Kardashian, untuk menjadi tas pertama putrinya.

    - Stormi juga memiliki tas Louis Vuitton Speedy mini dan tas Chanel merah kecil.


    Stormi Webster, putri milioner Kylie Jenner yang berusia satu tahun bersama rapper, Travis Scott, sudah membawa tas Hermès (tentu saja). Sang beauty mogul, Kylie membagikan foto manis anak balitanya di Instagram-nya dengan tas mini Kelly berwarna merah muda cerah sembari mengenakan crochet onesie dan sandal metalik hari ini.

    Ia juga mengunggah video sang suami sedang membantu putri mereka menuruni tangga. Dengan latar belakang yang cerah dari beberapa foto, sepertinya keluarga ini sedang berlibur, tetapi Kylie tidak mengungkapkan di mana.

    Mini Kelly saat ini tidak tersedia untuk dijual pada situs web Hermès, namun ketika brand asal Prancis ini meluncurkan kembali desain pada tahun 2016, barang ini dijual dengan harga mulai dari sekitar $8.150. Sekarang, versi bekas tas tersebut telah dijual seharga sekitar $15.000 dan $17.000.



    "Ia tidak mau melepaskan tas itu," Kylie menulis di caption video Stormi dengan ayahnya. (Bagi mereka yang mengikuti drama Kardashian-Jenner, ini juga menandai posting pertama Kylie setelah rumor perselingkuhan atas Travis pada awal Maret. Ia juga berbagi foto pertamanya di Instagram setelah dugaan akhir pekan lalu.)



    Tas berwarna cerah itu sebenarnya adalah hadiah dari kakak perempuan Kylie, Kourtney Kardashian. "Kourtney memberi saya ini, yang saya pikir sangat imut," katanya dalam video YouTube tahun lalu di mana ia memberikan tur lemari tasnya. "Saya benar-benar terkejut, karena saya merasa Kourtney tidak pernah benar-benar peduli tentang hadiah Natal, jadi ketika ia memberikan saya ini tahun lalu, itu benar-benar istimewa."


    Kylie juga menambahkan bahwa ia berencana agar tas tersebut menjadi tas pertama bagi putrinya. "Yang ini, saya pasti akan membiarkan Stormi memakainya, mungkin, ketika ia berkata, ‘Bu, saya ingin memakai tas.' Jadi ini mungkin akan menjadi tas pertamanya, “ katanya.


    Ini juga bukan satu-satunya tas desainer dalam koleksi Stormi. Ia sebelumnya menerima tas Louis Vuitton Speedy mini dari tantenya, Kim Kardashian, dan tas Chanel merah kecil dari DJ Khaled pada hari ulang tahunnya.


    Jika lemari pakaian Stormi sudah sangat mengesankan pada usia satu tahun ini, bayangkan seperti apa rasanya dalam 20 tahun. Excuse us while we take a seat.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : kylie jenner






- RELATED ARTICLE -