Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Revlon Menyambut Musim Semi dengan Kiss Cushion Lip Tint

Deretan warna dari koleksi lip tint ini akan membuka imajinasi romantis Anda.

Revlon Menyambut Musim Semi dengan Kiss Cushion Lip Tint

Kembali lagi dengan inovasi makeup-nya yang menakjubkan, Revlon membuat koleksi terbaru mereka yaitu Kiss Cushion Lip Tint. Berbeda dengan lip tint yang lain, produk ini memiliki formula yang dapat melembapkan bibir Anda dan aplikator cushion yang lembut.

Apabila Anda sedang mengalami bibir kering, cushion lip tint yang kaya akan kandungan coconut oil ini tidak membuat bibir Anda semakin kering, melainkan bibir yang penuh hidrasi dan terlihat lebih plumpy

Sentuhan lembut dari aplikator cushion yang terasa seperti sponge tersebut juga menjadi salah satu keunggulan lip tint ini. Selain itu, forluma hybrid dan nourishing di dalam bekerja seperti sebuah lip balm yang akan memberikan efek finish stain.

Rangkaian warna yang ditawarkan oleh Revlon dalam koleksi ini juga begitu menggoda. Hadir dengan delapan rona warna, Revlon Kiss Cushion Lip tint seolah dapat menyesuaikan warna dengan setiap mood Anda, dari merah muda terang dan merah, seperti ini:

Berry Lit

Pink IRL


Crimson Feel



hingga rona vamp seperti:

Extra Violet


Wine Trip


Naughty Mauve



Jika ingin sentuhan warna yang lebih natural pada bibir, gunakan shade berikut:


Pretty Kiss


Fancy Rose


Warna-warna ini berpigmentasi tinggi namun mampu menjaga hidrasi pada bibir.

Langkah tepat untuk menggunakan lip tint ini adalah dengan memutar aplikator cushion dan mengatur intensitas warna yang diinginkan pada bibir atau sekadar teknik ombre. Aplikasikan secukupnya agar warnanya lebih tahan lama. Selamat mencoba!

(Foto: Courtesy of Revlon)