• Carine Roitfeld Diumumkan Sebagai Style Advisor untuk Chanel

    Fashion / News


    Carine Roitfeld Diumumkan Sebagai Style Advisor untuk Chanel

    Ia dan Karl Lagerfeld telah bekerja bersama berkali-kali selama bertahun-tahun.


    Carine Roitfeld akan mengambil peran baru di label Karl Lagerfeld, setelah meninggalnya desainer tersebut tahun ini. Ia telah menjadi style advisor rumah mode tersebut, posisi yang telah ia tanda tangani dan lakukan selama tiga musim berikutnya.

    Sepanjang karier Carine, ia bekerja bersama dengan Karl pada banyak kesempatan, termasuk menerbitkan sebuah buku berjudul The Little Black Jacket, serta bekerja pada kolaborasi Karl dengan H&M bersama-sama pada tahun 2004 yang lalu.

    Ia juga telah bekerja bersama dengan rumah mode tersebut dalam beberapa bulan terakhir, mengumpulkan koleksi yang disebut The Edit By Carine Roitfeld, yang akan dirilis September ini.

    "Saya diberkati dan sangat bersyukur karena telah memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Karl selama bertahun-tahun. Kami tidak hanya berbagi hubungan profesional tetapi juga persahabatan yang mendalam," kata Carine.

    "Ia akan selalu menjadi seorang legenda, yang mendefinisikan kembali gagasan mode, fotografi dan selebriti. Merupakan kehormatan bagi saya untuk berkolaborasi dengan brand senama sebagai style advisor, melaksanakan visi ikonisnya untuk tiga musim mendatang.”


    Carine akan bekerja bersama Hun Kim, design director Karl Lagerfeld dengan harapan menghormati visi almarhum sang desainer.


    "Kami sudah memiliki tim desain yang kuat, yang didirikan oleh Karl, termasuk design director Hun Kim yang ditunjuk langsung oleh Karl," kata Pier Paolo Righi, CEO perusahaan itu. "Dikombinasikan dengan bakat Carine sebagai style advidor, kami akan merayakan estetika desain ikonis Karl dan menghidupkannya.”


    Koleksi pertama Carine dalam peran barunya adalah untuk Spring/Summer 2020.


    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -