• Kekayaan Bradley Cooper Akan Membuat Anda Terkejut!

    People / News


    Kekayaan Bradley Cooper Akan Membuat Anda Terkejut!

    Seorang bintang pastinya telah dilahirkan.


    - Keberhasilan luar biasa dari A Star Is Born telah memiliki efek besar pada kekayaan Bradley Cooper yang sudah mengesankan.

    - Aktor ini selalu mendapatkan gaji besar untuk peran filmnya, dan menghasilkan $46 juta pada tahun 2014 saja, ujar Forbes.


    Bintang film Bradley Cooper terus berkembang sejak penampilannya yang tak terlupakan di acara TV Jennifer Garner, Alias. Dan sejak beralih menjadi sutradara dan penulis skenario dengan A Star Is Born, aktor yang dinominasikan Oscar ini hanya melihat kekayaan terus membesar.

    Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang kekayaan Bradley Cooper:

    A Star Is Born sangat bagus untuk keuangan Bradley.

    Tidak diherankan, debut sutradara Brandly telah membawa banyak uang untuknya. Menurut Box Office Mojo, pada Maret 2019, A Star Is Born sejauh ini meraup $433.869.279 di seluruh dunia. Karena anggaran filmnya yang berjumlah $36 juta, ini adalah margin keuntungan yang sangat besar.

    Sebagai pemeran utama pria, sutradara, penulis skenario, dan penulis lagu pada beberapa lagu dalam film tersebut, Bradley kemungkinan membawa pulang sejumlah besar uang untuk apa yang hanya bisa digambarkan sebagai musical extravaganza sebuah pemenang Oscar.


    Dia berdiri cukup baik sebelum A Star Is Born keluar.

    The Hollywood Reporter mengungkapkan pada 2015, "Dengan keberhasilan American Sniper dan tiga nominasi Oscar sebagai aktor, Bradley Cooper diperkirakan akan memiliki $15 juta hingga $20 juta, ditambah $15 juta yang ia dapatkan untuk film Hangover ketiga." Pada dasarnya, Bradley sudah terbiasa mendapatkan bayaran yang lumayan besar untuk setiap film yang ia bintangi.


    Ia menghasilkan $46 juta pada tahun 2014, dan $41,5 juta pada tahun 2015.

    Pada tahun 2014, Bradley menghasilkan $46 juta, ujar Forbes, berkat perannya dalam Silver Linings Playbook, American Hustle, dan Guardians of the Galaxy.

    Dan pada tahun 2015, Forbes mengungkapkan bahwa Bradley menghasilkan total $41,5 juta atas penampilannya di American Sniper, Aloha, dan Wet Hot American Summer di Netflix. Media mencatat bahwa Bradley juga memperbanyak pendapatannya dari "perusahaan produksinya, yang ia jalankan bersama direktur film Hangover, Todd Phillips.”


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -