Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Shiseido Rilis Rangkaian Skincare Terbaru

Brand kecantikan asal Jepang, Shiseido, merilis rangkaian skincare terbaru yang dirayakan bersama Harper's Bazaar Indonesia.

Shiseido Rilis Rangkaian Skincare Terbaru

Lebih dari 140 tahun, Shiseido terus berkomitmen dalam mengembangkan inovasi untuk produk kecantikan. Seluruh rangkaian telah ditelaah, mengambil segala sesuatu yang baik di dunia ini dan menggunakannya untuk menciptakan hal-hal baru.

Penelitian juga dilakukan secara luas dan mendetail. Di dalamnya termasuk teknologi paling baru, yaitu ReNeura + TM yang sanggup mengekstrasi perawatan kulit agar lebih mudah terserap ke dalam kulit, melawan tanda-tanda penuaan, dan menghasilkan pancaran alami dari dalam.

Salah satu yang menjadi DNA dari brand kecantikan asal Jepang ini adalah selalu mengangkat keindahan spiritual Jepang dan menjadikannya sebagai inspirasi Shiseido dalam menciptakan berbagai rangkaian produk kecantikan bagi wanita di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Shiseido merilis skincare E-Series yang menjadi inovasi terkini. Peluncuran produk kecantikan ini pun dirayakan bersama Bazaar di Courtyard, The Hermitage Hotel Jakarta.

Acara dibuka secara resmi oleh Neea Elvira sebagai pembawa acara, dan dilanjuti dengan kata sambutan dari Editor-in-Chief Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan, dan Jun Kinumaki selaku President Director Shiseido Indonesia. 


Jun Kinumaki

Berikut keunggulan dari 3 produk skincare terbaru Shiseido:

1. Shiseido Essential Energy


Krim yang mampu membangkitkan kembali sensor kulit menjadi lebih baik, menghidrasi kulit sambil memancarkan cahaya aura Anda.

2. Shiseido New White Lucent


Mengandung sakura bright complex, Shisesido New White Lucent ini ampuh mengatasi bintik-bintik hitam sehingga kulit wajah terlihat lebih bersih dan glowing.

3. Shiseido New Benefiance


Produk lansiran terbaru Shiseido New Benefiance ini hadir dengan packaging berwarna rose gold yang begitu cantik dan memiliki fungsi untuk menyamarkan kerutan serta mampu membuat kulit lebih awet muda. 


Bersamaan dengan peluncuran produk kecantikan ini, Shiseido juga mengajak para pencinta beauty yang hadir untuk turut serta merangkai bunga bersama dengan tiga produk skincare Shiseido terbaru di dalam boks. Acara berlangsung begitu seru. Para undangan juga mendapat kesempatan untuk menikmati pijatan lembut yang disediakan pada sudut ruang sambil ditemani kudapan manis. 


Bella Surya, Jun Kinumaki, Elisabeth Wilona


Moza Pramita, Ria Lirungan

Astrid Satwika

Agatha Pricilla, Rachel Theresia


Wanda Ponika


(Foto: Hary Subastian, Courtesy of Shiseido)