• Kate Middleton Menyewa Teman Lama Menjadi Stylist Pribadinya

    People / News


    Kate Middleton Menyewa Teman Lama Menjadi Stylist Pribadinya

    Stylist barunya adalah teman lamanya dari perguruan tinggi.


    - Gaya Duchess of Cambridge ini selalu dikagumi banyak orang di seluruh dunia.

    - Kate Middleton ternyata menyewa stylist baru untuk membantu memperbaiki lemari pakaiannya.

    - Stylist baru Kate adalah Virginia Chadwyck-Healey, seorang mantan fashion editor yang juga belajar di St. Andrews di Skotlandia bersama para bangsawan.


    Kate Middleton selalu memiliki gaya yang patut ditiru, menurut sebuah studi tahun 2018 yang mencatat bahwa gaya pakaian Duchess of Cambridge bahkan lebih berpengaruh pada kebiasaan berbelanja di Amerika Serikat dibandingan dengan Meghan Markle.

    Tetapi sebuah laporan baru telah mengungkapkan bahwa Kate ingin meningkatkan permainan fashionnya secara lebih jauh. Menurut Richard Eden untuk The Daily Mail, sumber kerajaan meyatakan bahwa Kate telah menyewa penasihat fashion baru untuk menjaga gayanya agar tetap tajam.

    Menurut sumber Richard, stylist baru Kate adalah Virginia Chadwyck-Healey, "Dikenal sebagai Ginnie, ia adalah teman lama Pangeran William dan Kate, dan menghadiri pernikahan mereka di Westminster Abbey pada 2011." Tidak hanya Virginia berada dalam lingkaran yang sama dengan Duke dan Duchess of Cambridge, tetapi ia juga kuliah di tempat yang sama yaitu Universitas St Andrews di Skotlandia bersama para bangsawan lainnya.


    Sumber kerajaan itu juga mengatakan kepada Richard, "Ginnie adalah senjata rahasia Catherine. Ia telah membuat perbedaan besar pada gaya pakaian Duchess untuk acara publik dan telah membantunya memberikan rasa percaya diri yang baru."

    Penampilan duchess baru-baru ini termasuk blus chic dari Gucci yang ia kenakan secara terbalik, dan sweater J.Crew yang ia pasangkan dengan combat boots.

    Sebelum bekerja dengan Virginia, stylist Kate adalah Natasha Archer, ujar majalah Hello!. Menurut The Daily Mail, Natasha saat ini sedang cuti hamil.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -