• Angelina Jolie Bisa Jadi Membintangi Film Superhero Marvel?

    People / News


    Angelina Jolie Bisa Jadi Membintangi Film Superhero Marvel?

    Bukankah ia memang seorang superhero?


    - Angelina Jolie dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film superhero Marvel yang akan datang, The Eternals, meskipun potensi peran dalam film tersebut belum diketahui.

    - Proyek ini berdasarkan komik yang ditulis oleh Jack Kirby, dan berfokus pada makhluk abadi dengan kekuatan yang disebut Eternals juga rekan-rekan mereka, para Deviant.

    - Angelina selanjutnya akan muncul di Maleficent: Mistress of Evil Oktober ini.


    Angelina Jolie dilaporkan dalam pembicaraan untuk membintangi film Marvel mendatang, The Eternals, menandai debutnya di jagat raya superhero raksasa komik yang meluas, menurut The Hollywood Reporter (THR). Peran prospeknya saat ini tidak jelas.

    The Eternals berdasarkan komik yang ditulis dan diilustrasikan oleh Jack Kirby. Pertama kali diluncurkan pada tahun 1976. Menurut THR, ceritanya akan berfokus pada "makhluk superpowered dan near-immortal yang dikenal sebagai Eternals juga monster yang lebih mengerikan, dikenal sebagai Deviants yang diciptakan oleh cosmic disebut Celestials.”


    Sumber mengatakan aluran cerita ini termasuk kisah cinta antara "Ikaris, seorang pria yang didorong oleh energi cosmic, dan Sersi, yang bergerak di antara manusia," lapor THR.

    Proyek ini akan disutradarai oleh seorang sutradara film indie terkenal yaitu Chloe Zhao, yang juga menyutradarai The Rider (2017) dan Songs My Brother Taught Me (2015), dan naskahnya akan ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo.



    Pemenang penghargaan Oscar, Angelina sudah tidak asing dengan film action, setelah muncul dalam film seperti Lara Croft: Tomb Raider pada tahun 2001, Mr. & Mrs. Smith tahun 2005, Wanted pada tahun 2008, dan Salt tahun 2010. Ia juga sudah menjadi bagian dari keluarga Disney (Disney memiliki Marvel) sebagai Maleficent tahun 2014 dan sequel-nya yaitu Maleficent: Mistress of Evil, yang akan keluar pada Oktober 2019.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -