• Alasan Mengapa Gigi Hadid Tidak Kembali Bersama Zayn Malik

    People / News


    Alasan Mengapa Gigi Hadid Tidak Kembali Bersama Zayn Malik

    Model ini ....


    - Gigi Hadid "masih memiliki perasaan" untuk Zayn Malik setelah perpisahan mereka, yang dilaporkan pada Januari 2019, tetapi ia "tahu mereka tidak cocok untuk satu sama lain" dan masih ingin melajang, Us Weekly melaporkan.

    - Fans berspekulasi apakah pasangan yang on-again-off ini kembali bersama setelah Zayn menulis "love you" ke Gigi di twitter awal bulan ini.

    - Entertainment Tonight sebelumnya melaporkan bahwa Zayn dan Gigi "tidak bisa mempertahankan" dan Zayn sedang "berurusan dengan hal-hal pribadi."


    Sepertinya Gigi Hadid dan Zayn Malik tidak akan kembali bersama, meskipun penyanyi itu menulis di Twitter "love you" kepada model tersebut awal bulan ini. "Gigi dan Zayn masih berbicara," kata seorang sumber kepada Us Weekly. "Ia masih memiliki perasaan untuknya, tentu saja, tetapi Zayn memiliki masalah besar dan ia tahu itu tidak baik untuknya. Gigi masih ingin melajang."


    Pada tanggal 2 Maret, Zayn hanya menulis, "@GigiHadid love you,” membuat para penggemar berspekulasi apakah ia dan model runway ini kembali bersama. Perpisahannya dengan Gigi dilaporkan pada Januari, ketika beberapa sumber mengkonfirmasi kepada Us dan Entertainment Tonight bahwa mereka telah memutuskan hubungan ini. "Mereka sudah selesai," kata orang dalam kepada Us pada saat itu. "Mereka bisa kembali bersama, tapi untuk sekarang sudah berakhir." E! News juga melaporkan bahwa pasangan ini telah menghabiskan waktu mereka secara terpisah sejak November.



    Seorang sumber mengatakan pada ET, "Setelah mencoba untuk waktu yang lama, pasangan itu tidak bisa mempertahakan hubungan ini lagi. Zayn sedang berurusan dengan hal-hal pribadinya, untuk sementara waktu dan Gigi telah menjadi selimut yang nyaman untuknya." Orang dalam itu menambahkan bahwa "Gigi akan selalu mendukungnya tetapi ia menyadari hanya Zayn yang dapat membantu dirinya sendiri."



    Pasangan ini tidak pernah secara terbuka mengkonfirmasi bahwa mereka tidak lagi berpacaran, yang jauh berbeda dengan perpisahan mereka pada Maret 2018, ketika mereka berdua mengeluarkan pernyataan ke publik tentang perpisahan mereka.

    Mereka bersatu kembali beberapa bulan kemudian dan kembali mengunggah foto-foto manis bersama di media sosial. Namun kali ini, Gigi secara diam-diam menghapus beberapa foto Zayn dari akun Instagram-nya. Beberapa foto dengan mantan anggota One Direction ini tetap ada di akunnya.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -