• Jasmine Elizabeth Adakan Pop-Up Event Bertema Spring Fling

    Fashion / News


    Jasmine Elizabeth Adakan Pop-Up Event Bertema Spring Fling

    Dengan musim semi yang semakin dekat, intip rangkaian alas kaki yang bertajuk handmade craftmanship.


    Jasmine Elizabeth mengadakan Pop-Up event yang berlokasi di Goodrich Suites Jakarta. Brand lokal yang berasal dari Bali ini mempunyai tema khusus untuk acaranya yaitu Spring Fling dengan maksud menyambut musim semi yang akan datang. 

    Deretan alas kaki yang disediakan pada acara ini sungguh beragam. Dari oxford shoes hingga sepatu sandal, terdapat bebagai macam variasi alas kaki untuk setiap mood Anda. Di samping permainan bentuk, ragam warna untuk setiap alas kaki tentunya tidak kalah banyaknya.

    Warna-warna lembut seperti soft pink, putih, dan nude untuk memberikan bernuansa feminin pada setiap langkah. Namun, ada juga warna yang lebih berani yaitu hitam, abu-abu tua, dan merah maroon. 




    Koleksi alas kakinya seolah mempunyai desain khas yang mencangkup model alas kaki slip-on dengan ujungnya yang lancip. Model tersebut hadir dengan model sepatu hak tinggi dan flat shoes. Beberapa kreasi oxford shoes klasik juga terlihat. Untuk Anda yang menginginkan nuansa lebih rileks, Jasmine Elizabeth juga menyediakan sepatu sandal dengan detail unik dan menggemaskan. 



    Rancangan alas kaki oleh Jasmine Elizabeth ini menggunakan kombinasi materi kulit asli dan velvet yang mempunyai kualitas tinggi. Brand ini turut bereksperimen dengan sentuhan bahan metalik dan tambahan aksesori belt buckle.

    Aksesori lain yang ikut menghiasi rangkaian alas kaki ini adalah mutiara-mutiara cantik dan kilau berlian yang begitu mencuri perhatian. Mengusung konsep handmade craftmanship, Brand sepatu wanita, Jasmine Elizabeth mampu memberikan model alas kaki yang elegan, minimalis dan nyaman dipakai. 

    Sedangkan dalam tiga hari penyelenggaraan acara tersebut, turut hadir sederet selebriti ternama seperti Luna Maya, Ersa Mayori, hingga Nindy yang dalam Anda lihat di akun Instagram Harper's Bazaar Indonesia berikut:



    Jasmine Elizabeth dapat dilihat juga di butik Masari di Jakarta.


    (Penulis: Danes Wara; Foto: Courtesy of Danes Wara, Jasmine Elizabeth)








- RELATED ARTICLE -