• 5 Kelebihan Handphone Oppo F7 untuk Selfie

    Culture / News


    5 Kelebihan Handphone Oppo F7 untuk Selfie
    5 Kelebihan Handphone Oppo F7 untuk Selfie

    Anda mencari kamera selfie terbaik dengan harga terjangkau? Oppo F7 mungkin bisa jadi solusinya.


    Handphone Oppo F7 resmi diluncurkan pada 17 April 2018. Seri F7 dilengkapi teknologi AI yang dikembangkan ke dalam fungsi kamera selfie. Fitur ini mendapat perhatian lebih pada produk Oppo, sesuai dengan slogan “Selfie Expert and Leader”. Secara umum, Oppo F7 dibuat dengan spesifikasi terbaru yang mampu memberikan pengalaman pemakaian yang lebih baik.


    Oppo F7


    Jadi, apa saja kelebihan handphone Oppo F7?


    1. Kamera selfie Oppo F7 memiliki resolusi 25 Megapixel.

    Resolusi tinggi pada kamera selfie ini bahkan melebihi resolusi kamera belakangnya, yang berjumlah 16 Megapixel.


    2. Sensor kamera selfie Oppo F7 menggunakan jenis HDR (High Dynamic Range) real-time.

    Dengan demikian, foto hasil kamera tersebut akan mengandung informasi yang lebih “kaya” layaknya kamera digital berkualitas. Informasi tersebut antara lain berupa detail, intensitas cahaya, dan level warna.


    3. Teknologi AI Beauty 2.0.

    Awalnya diperkenalkan pada seri F5, kini AI Beauty pada F7 merupaan generasi kedua yang mampu membuat hasil selfie lebih nyata, natural, dan personal. Teknologi ini mampu mengenali 296 titik wajah, 20% lebih baik dari versi sebelumnya. Bahkan, kini AI Beauty 2.0 dapat mengenali perbedaan umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit.


    Teknologi AI Beauty 2.0 di Oppo F7


    4. Layar Super Full Screen 2.0 dengan Aspect Ratio 19:9.

    Resolusi 2280 x 1080 dan layar 6.23 inci FHD mampu memberikan warna yang lebih kaya dan pengalaman visual yang lebih baik. Hal ini mampu memberikan kepuasan bagi penikmat fotografi, terutama foto selfie berkat visual yang baik. Bagi penggemar game pada handphone, luas layar ini juga dapat memberikan nilai lebih.


    5. Performa membaik berkat OS terbaru bernama ColorOS 5.0.

    OS ini dinilai memiliki manajemen sistem 80% lebih baik daripada Oppo F5 saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Jadi, jangan khawatir akan waktu delay yang lama saat membuka beberapa window secara bersamaan. Dengan OS terbaru ini, operasi kamera diklaim lebih lancar.

    OS terbaru bernama ColorOS 5.0 di OPPO F7


    Oppo F7 4GB/RAM 64GB (warna Moonlight Silver, Solar Red, dan Diamond Black) dijual seharga Rp. 4.199.000,-, sementara Oppo F7 6GB/RAM128 GB (warna Solar Red dan Diamond Black) dijual seharga Rp. 5.499.000,-. Warna Diamond Black untuk kedua varian akan hadir di pasaran pada 3 Mei 2018.


    Baca juga: Uji Coba Kamera Samsung Galaxy S9 dan S9+ di Lombok

    Baca juga: Waspada Saat Login Wi-Fi di Hotel, Ini Penyebabnya!


    (Foto: Courtesy of Oppo)







- RELATED ARTICLE -