Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Produk Alis Paling Populer

Alis yang rapi dan terdefinisi adalah bingkai cantik bagi mata Anda. Berikut adalah rekomendasi produk alis yang bagus versi Bazaar.

Rekomendasi Produk Alis Paling Populer

Alis yang senantiasa tertata rapi akan menjadi bingkai cantik bagi wajah, terutama area mata. Produknya semakin beragam, tak hanya berupa pensil, tetapi juga ada yang berbentuk bubuk atau gel.

Hasil akhirnya berbeda-beda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau gaya pribadi Anda. Intip produk favorit Bazaar sebelum mulai berbelanja.


1. Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade

Berbentuk pomade yang pekat, produk ini telah berhasil mencuri hati banyak wanita dan memenangkan banyak penghargaan sejak kemunculannya. Teksturnya yang mudah dibaurkan dan tahan lama, cocok untuk membuat alis dengan hasil akhir yang polished, bahkan untuk yang memiliki bulu alis tipis sekalipun.


2. Eyeko Brow Gel

Brush yang kecil mampu menciptakan alis yang rapi. Formulanya menciptakan alis yang tampak berkilau. Dengan pemakaian rutin, bulu-bulu alis akan tumbuh lebih tebal dan sehat berkat kandungan gingko biloba, keratin, protein dan multi-vitamin di dalamnya. 


3. Rollover Reaction Browcara

Brand lokal juga tak kalah aksi dengan produk alis yang sederhana untuk tampilan segar sehari-hari. Ditambah kemasan simpel dan pocket-size yang bisa Anda bawa ke mana pun, Anda akan mudah jatuh cinta.


4. Benefit Gimme Brow

Tak hanya pandai menaklukkan bulu-bulu alis dan memberi warna, tetapi juga menciptakan volume. Alis jadi terlihat lebih tebal natural jika memakai produk eye brow gel terlaris di US tahun 2017 ini.


5. Marc Jacobs Beauty Brow Tamer Grooming Gel

Sangat ringan karena hadir dalam warna transparan. Tepat dipakai untuk melengkapi tampilan alis yang sudah dipertegas oleh pensil atau powder.


6. Hourglass Arch Brow Sculpting Pencil

Teksturnya merupakan perpaduan powder dan wax, namun dalam bentuk pensil yang memiliki bentuk ujung unik serupa segitiga. Sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula. 


7. Urban Decay Brow Beater Microfine Brow Pencil And Brush

Ujung pensil yang mungil dapat menciptakan tampilan yang lebih rapi dan presisi. Dilengkapi dengan vitamin E, minyak argan dan minyak kelapa sehingga mudah meluncur lembut di kulit.


8. Diorshow Brow Styler Ultra-Fine Precision

Terinspirasi dari suasana backstage yang sibuk, pensil alis ini diciptakan untuk Anda yang tak punya banyak waktu berdandan. Praktis, halus, dan hasilnya bisa disesuaikan dengan beragam gaya, mulai dari yang natural hingga dramatis.



9. NYX Precision Brow Pencil

Hadir dalam 8 warna alami yang cocok untuk beragam warna bulu alis wanita Asia. Dilengkapi dengan spoolie-brush untuk membaurkan warna agar hasilnya tidak tampak kaku atau terlalu tegas.


10. MAC Brow Set

Gel ringan untuk merapikan alis dan memberi kilau. Hadir dalam tiga warna yang salah satunya adalah bening, sehingga dapat digunakan pula untuk bulu mata atau bulu wajah lainnya.


11. Glossier Boy Brow

Tekstur creamy yang terinspirasi dari hair wax, sangat mudah diaplikasikan untuk menebalkan, mengisi dan merapikan alis. Terdiri dari empat warna: black, brown, blonde dan clear yang sangat universal untuk segala warna alis.


12. Too Faced Brow Envy Brow Shaping & Defining Kit

Terkenal dengan beragam palet yang menarik, Too Faced juga memiliki satu khusus alis. Terdiri dari dua brush, pinset, satu wax dan satu highlighter untuk tulang alis dan dua pewarna alis berbentuk bubuk, ini adalah perangkat krusial bagi Anda yang tak bisa keluar rumah tanpa alis memikat.


13. Laura Mercier Brow Powder Duo

Produk ini terdiri dari dua warna yang dapat dipadukan, serta dapat diaplikasikan dengan kuas basah atau kering. Formulanya tahan lama dan tahan dengan cuaca yang lembap.


14. Etude House Drawing Eye Brow

Seperti kosmetik asal Korea pada umumnya yang hadir dalam warna-warna natural, pensil alis ini juga punya warna yang tampak alami, tepat untuk tampilan no-makeup makeup. Salah satu yang terlaris karena terjangkau, tak perlu diserut dengan ujung berbentuk segitiga yang mudah digunakan.


15. Tarte Amazonian Clay Waterproof Brow Mousse 

Brow mousse yang tahan lama, menjanjikan alis yang terdefinisi sepanjang hari. Produk vegan ini juga dijual sepaket dengan kuasnya untuk pengaplikasian yang semakin mudah.




(Layout: Yellsa Indah; Foto: Dok.Bazaar)