• Savage x Fenty, Koleksi Lingerie Persembahan Rihanna

    Fashion / News


    Savage x Fenty, Koleksi Lingerie Persembahan Rihanna

    Penyanyi populer satu ini akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran label lingerie terbarunya!


    Di penghujung bulan April 2018, Rihanna memberikan gebrakan baru dengan diumumkannya berita peluncuran lini lingerie rintisannya, Savage x Fenty, yang akan mulai dijual per tanggal 11 Mei 2018 mendatang.

    Penyanyi yang kini juga menjadi seorang desainer dan pebisnis andal ini membocorkan berita tersebut lewat akun Instagram-nya seraya menampilkan salah satu produk lingerie berupa bodysuit berbahan renda lembut dengan motif floral, yang dibalut dalam warna pink yang manis dan seduktif.

    Rumor mengenai ekspansi bisnis Rihanna ini telah menyeruak pada bulan Maret 2018 lalu, namun sang bintang tidak memberikan konfirmasi apa pun dan membiarkan khalayak terus bertanya-tanya mengenai kebenarannya.

    Tanpa menunggu lama, Rihanna pun segera memberikan jawaban dengan timing yang boleh dikatakan cukup tidak terduga. Dan sebentar lagi, para penggemar berat Rihanna dapat segera membeli koleksi lingerie seksi lansiran Rihanna langsung dari situs resmi Savage x Fenty.


    Salah satu highlight dari kehadiran Savage x Fenty adalah lini ini menghadirkan beragam jenis lingerie dalam cakupan ukuran yang sangat luas. Mulai dari 32A hingga 44DDD untuk bra, dan XS hingga 3X untuk koleksi celana dalam. Bahkan, Savage x Fenty menyediakan opsi "other" bagi mereka yang memiliki ukuran di luar dari pilihan yang ada.

    Pendekatan seperti ini telah Rihanna lakukan sebelumnya lewat produk makeup Fenty Beauty yang menawarkan sedikitnya 40  warna foundation untuk beragam warna kulit. Rihanna seolah ingin merangkul semua perempuan dengan segenap keunikan fisik mereka.

    Inisiatif Rihanna untuk merayakan keragaman ini patut diacungi jempol. Mari kita tunggu kehadiran lingerie for all dari Rihanna!


    (Foto: Getty / Harper's Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -