• Graffiti Collection, Model Tas Terbaru Michael Kors

    Fashion / News


    Graffiti Collection, Model Tas Terbaru Michael Kors

    Satu lagi koleksi tas dan aksesori berdesain atraktif bagi para penggemar label Michael Kors.


    Nama Michael Kors tentu sudah sangat familiar bagi para pencinta fashion, khususnya kaum wanita penggemar tas dan aksesori.

    Merek yang dirintis oleh perancang busana asal Amerika Serikat ini memiliki lini-lini terpisah yang mencakup rangkaian koleksi tas, aksesori, maupun baju siap pakai dalam kelas premium hingga high-end. Lini Michael Kors Collection menyasar pasar high-end, sedangkan MICHAEL Michael Kors membidik pasar premium.





    Baca juga: Rekomendasi Tas Bermerek Pertama yang Harus Anda Miliki


    Hal ini merupakan strategi Michael Kors agar dapat merangkul pasar yang lebih luas. Semua lini tersebut tetap membawa spirit estetika yang sama, yakni gaya ala Amerika yang simpel, klasik, dan versatile--terlepas dari price point yang berbeda-beda.

    Menyambut musim panas tahun 2018, lini MICHAEL Michael Kors menghadirkan sebuah koleksi kapsul bertajuk Graffiti Capsule Collection.

    Terinspirasi dari street art yang populer di awal tahun '80-an, Michael Kors pun mempersembahkan Graffiti Capsule Collection sebagai wujud penghargaan sang perancang akan era ikonis yang telah menyumbangkan banyak ilham dalam mendesain.


    Sesuai dengan namanya, koleksi yang terdiri atas delapan jenis produk ini dirancang dengan menggunakan motif graffiti unik dalam palet hitam dan putih, yang diaplikasikan sebagai corak dekoratif pada tas, alas kaki, hingga jam tangan bergaya maskulin yang diperkaya dengan sentuhan detail permata yang feminin dan elegan.


    Tas selempang bersiluet kotak dengan feature tali panjang dan aksen logo MK pada bagian flap merupakan salah satu model tas terbaru yang dikedepankan oleh desainer kelahiran tahun 1959 ini. Tak hanya itu saja, tas yang mengangkat corak grafiti bertuliskan "Kors", "MK", dan "New York" tersebut juga hadir dalam dua pilihan model lainnya yakni tote maupun ransel.



    Koleksi kapsul ini juga dilengkapi dengan rangkaian busana ready to wear berdesain simpel, praktis, dan luwes untuk dikenakan sehari-hari. Sama halnya dengan koleksi tas dan aksesori, baju-baju yang terinspirasi dari gaya streetwear ini turut dibalut dalam dua permainan warna netral yakni hitam dan putih.


    Permainan corak graffiti dalam perpaduan warna klasik seperti hitam dan putih berhasil menjadikan rangkaian tas, aksesori, dan busana bermodel simpel tampak lebih atraktif dan sarat akan kesan youthful yang seru dan energik. Dan ketika seluruh produk dipadankan, pesona gaya New Yorker yang modern pun begitu terpancar.

    Bagi Anda yang berminat untuk segera memburu koleksi kapsul teranyar dari MICHAEL Michael Kors ini, Anda bisa mendapatkannya di butik-butik Michael Kors di seluruh dunia pada bulan Juli 2018 mendatang.


    Baca juga: Need to Know: The Minimalist Bags


    (Foto: courtesy of Michael Kors)









- RELATED ARTICLE -