Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Peluncuran Koleksi Tas Longchamp Le Pliage Personalized

Sejumlah pencinta fashion meramaikan acara peluncuran model tas terbaru dari Longchamp.

Peluncuran Koleksi Tas Longchamp Le Pliage Personalized
Peluncuran Tas Longchamp Le Pliage Personalized di Plaza Senayan

Pada tanggal 17 April 2018 lalu, Longchamp menggelar sebuah perjamuan santai yang digelar di butik Plaza Senayan sebagai bagian dari perayaan diluncurkannya koleksi Longchamp Le Pliage Personalized.

Di acara ini, Longchamp memperkenalkan feature menarik yang menjadi keunggulan dari koleksi tas Le Pliage Personalized, yakni pelanggan dapat memilih sendiri warna tas beserta detail-detail seperti handle, tali, hingga gambar maupun inisial yang dicetak pada bagian depan tas.

Rangkaian koleksi tas Le Pliage Personalized ini terdiri atas beberapa model mulai dari tote bag dalam pilihan material nylon maupun kulit, ransel, hingga tas selempang berukuran mini yang praktis.

Berkat feature ini, tak ayal tas Le Pliage Personalized segera menjadi favorit banyak pencinta fashion. Sejumlah pelanggan yang hadir pun tampak excited menyambut koleksi teranyar dari Longchamp tersebut.

Tampak pula sejumlah tamu undangan yang datang dengan mengenakan tas Le Pliage Personalized yang telah mereka 'rancang' sesuai preferensi estetika mereka masing-masing.

Untuk memeriahkan acara di sore hari itu, ilustrator Dinda Puspitasari turut hadir menyumbangkan goresan apiknya kepada para tamu undangan. It was such a fun soirée indeed!


 

Imey Liem


Lia Chandra


Andira Utami


Intan Soekotjo



Ayu Joddy



Martha Puri & Anggia



Mita Soedarjo & Dita Soedarjo



Agnes Oryza


Baca juga:

Ekspresikan Selera Personal Anda dengan Tas Longchamp

5 Ide Padu Padan Tas Longchamp Le Pliage Personalized

Tas Longchamp Ala Shayne Oliver


(Foto: Hary Subastian)