• Victoria Beckham Mendesain Kaus Spice Girls

    People / News


    Victoria Beckham Mendesain Kaus Spice Girls

    Victoria Beckham alias Posh Spice mendesain kaos limited edition bertema Spice Girls untuk kegiatan amal.


    Para penggemar Spice Girs boleh bersorak! Victoria Beckham mungkin tidak bergabung dengan grupnya untuk tur, namun ia telah mendesain kaus limited edition bergambar Spice Girls untuk kegiatan amal. 

    Victoria yang kini juga menjadi perancang busana mengunggah foto dirinya mengenakan kaus tersebut di akun Instagram miliknya. Gambarnya adalah foto hitam putih ikonis grup Spice Girls yang sedang melompat dan mereka semua mengenakan properti hidung merah ala badut.

    Fotonya ada di-slide kedua setelah foto ini:



    Istri dari David Beckham ini juga mengungkapkan bila ia baru-baru ini berpelesir ke Kenya untuk mendukung program Red Nose Day, hari untuk mengakhiri pengentasan terhadap anak-anak di Amerika dan seluruh dunia, yang dirayakan setiap tanggal 25 Mei. Di sana Victoria mengaku terinspirasi dengan para wanita kuat yang ia temui.

    "Para anak-anak perempuan di program ini menggunakan kelas boxing bukan hanya untuk belajar membela diri, namun juga mempelajari kepemimpinan sehubungan dengan girl power," tulis Victoria di media sosial.



    "Saya sangat terinspirasi dengan para wanita muda di sana. Dan, itu bukan hanya tentang menjadi kuat di atas arena, namun mereka akan menjadi dokter, pengacara di masa depan, mereka akan menjadi pengubah permainan untuk menulis cerita mereka sendiri. Mereka akan membentuk masa depan akan komunitas mereka. That's girl power," tambahnya lagi.

    Baca juga: Tampilan Favorit dari Runway FW2018 Victoria Beckham

    "Saya akan segera membagikan cerita lebih banyak tentang Kenya. Namun di saat yang bersamaan baiknya Anda membeli kaus Red Nose Day Spice Girls, dan membantu mengumpulkan dana program," ujar Victoria.


    (Foto: Getty Images/Dave M. Benett)

    Kaus ini dijual seharga 35 dolar Amerika atau kurang lebih 480.000 rupiah, dan semua uangnya akan didonasikan ke Red Nose Day untuk membantu menumpas pengentasan anak-anak. Kaus ini dapat dibeli dari situs Omaze.

    Bulan lalu, Victoria juga mengunggah foto dirinya sedang latihan boxing, setelah bertemu dengan anak-anak perempuan yang mendaftar ke proyek #BoxGirls, sebuah program inisiatif untuk mempromosikan pemberdayaan peremuan di Nairobi, yang disponsori oleh Sport Relief.

    Baca juga: Reuni Spice Girls Akhirnya Terjadi #GirlPower

    Di sisi lain, wanita berusia 44 tahun tersebut baru saja mengkonfirmasi di acara James Corden, bahwa ia dan suaminya akan hadir ke royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle bulan depan,

    Pernyataan tersebut keluar setelah spekulasi berita tentang Victoria mendesain gaun pengantin Meghan Markle dan Spice Girls akan tampil di acara resepsi timbul.

    "Ya (saya akan pergi). Inggris sangat seru. Ini sangat hebat bukan? Mereka terlihat sangat bahagia," katanya tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle.

    Ini bukanlah royal wedding pertama bagi keluarga Beckham, sebab ketika Pangeran William dan Kate Middleton menikah di tahun 2001 mereka juga hadir. Hal itu dikarenakan David mulai dekat dengan William semenjak mereka bekerja sama di acara lelang untuk Piala Dunia 2018. 


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Getty Images, Dok. Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -