• Bella Hadid Hadir di Pameran Dior Beauty di Tokyo

    People / News


    Bella Hadid Hadir di Pameran Dior Beauty di Tokyo

    Pameran Dior, The Art of Color hadir di Tokyo dengan Bella Hadid sebagai bintang di malam pembukaannya.


    Sebagai, International Ambassador Dior Beauty, ia memang selalu hadir di perhelatan-perhelatan penting Dior, termasuk di pameran Dior, The Art Color sebelumnya di kota-kota lainnya, seperti New York, Dubai, Arles, Seoul, dan Shanghai.

    Dior, The Art of Color digelar di So-Cal Link Gallery yang berada di area Omotesando, yakni sebuah shopping belt di Tokyo yang menampilkan showcase atau outlet label fashion high-end yang dirancang oleh arsitek-arsitek kenamaan. 


    Di malam pembukaannya Bella terlihat bersama Kiko Mizuhara, ambasador Dior yang pertama dari Asia, bersama dengan 300 public figure lainnya. Misalnya model Jepang Ai Tominaga dan Rina Fukushi, penyanyi populer Jepang Miyavi Ishihara, sampai Sunmi mantan girlband Korea, Wonder Girls, serta influencer dan media penting dari berbagai negara.

    (Ai Tominaga & Rina Fukushi)


    (Miyavi Ishihara)


    (Sunmi)


    Bella juga terlihat dekat dengan Peter Philips, tokoh penting di balik pameran Dior, The Art of Color.  Pameran ini berawal dari buku Dior, The Art of Color, yang diluncurkan pada bulan Oktober 2016, dan Peterlah yang menjadi pengarahnya.

    Buku yang diluncurkan oleh Rizoli tersebut berisi tentang revolusi dan perjalanan makeup para creative director Dior Beauty mulai dari Serge Lutens, Tyen, sampai yang sekarang ini, Peter Philips.


    Mereka bertiga menuangkan eksplorasi warna tanpa batas, yang sejalan dengan identitas rumah mode ini sejak 70 tahun yang lalu.

    Pameran Dior, The Art of Beauty di Tokyo berlangsung sampai tanggal 21 April 2018 ini.


    (Foto: Courtesy of Dior)

     








- RELATED ARTICLE -