• Jennifer Lopez Luncurkan Kosmetik Baru

    Beauty / News


    Jennifer Lopez Luncurkan Kosmetik Baru

    Hanya dalam hitungan hari, artis seksi ini siap memberikan kejutan manis kepada dunia kecantikan, lewat perilisan koleksi kosmetik.


    Saat mitra selebritinya seperti Victoria Beckham memilih untuk menandatangani kerjasama dengan perusahaan raksasa Estée Lauder maupun Gigi Hadid yang akhirnya berkolaborasi di bawah bendera drugstore Maybelline, sang diva Jennifer Lopez bermanuver dengan cara tersendiri saat melansir lini kosmetik atas namanya.

    Ya, biduan asal Amerika tersebut belum lama ini mengkonfirmasi peluncuran koleksi makeup perdananya dengan merek indie Inglot. Sebelumnya, brand asal Polandia ini sempat pula terkenal dengan kuteks yang berkemampuan menghasilkan permukaan berpori sehingga sanggup “bernapas”.

    Namun selain itu, Inglot sebenarnya telah lama menghadirkan kelengkapan varian lain yang cukup impresif. Anda bisa menemukan foundation, bedak, pemerah bibir, dan juga false eyelashes di gerai-gerai luksnya yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

    Oleh karenanya, Jennifer tak mau tanggung-tanggung saat menggarap buah karyanya bersama Inglot. Kali ini, rangkaiannya bahkan mencakup hingga 70 macam makeup. Sebut saja tata rias mata yang meliputi 20 eyeshadow dan maskara.

    Selanjutnya, terdapat delapan lipstik eksklusif serta tentu saja resep rahasia untuk meraih kompleksi dan kontur wajah ideal selayaknya seorang Jennifer Lopez yakni empat macam sculpting powder, blusher, dan bronzer! Kabarnya, inspirasi cat kuku juga menjadi salah satu yang dibanggakan dalam rangkaian tersebut. 

    Menurut berita terpercaya, penyanyi cantik ini menggodok konsep produk berdasarkan warna favoritnya pribadi. Impresi sensual yang diwujudkan melalui corak karamel serta rona sampanye menuju keemasan hampir dapat dipastikan menjadi andalan, layaknya gaya riasan khas Jennifer yang senantiasa memesona banyak orang.

    Tak hanya itu, Anda diperbolehkan merancang ragam pemulas mata sesuai selera dan kebutuhan melalui kompilasi unik bertajuk Freedom System Palette. Sesuai namanya, palet dengan prinsip personal ini mempersilakan Anda untuk menyusun gradasi pemulas mata yang Anda inginkan sehingga membawa lebih banyak manfaat secara hemat. Harganya pun relatif murah, yakni dijual mulai sekitar 8,50 dolar Amerika atau sekitar 117.000 rupiah saja.

    Penasaran? Nantikan peluncuran resminya tanggal 26 April mendatang! Seperti yang tertera di unggahan Instagram Inglot berikut ini:




    Atau, pantau terus situs www.jenniferlopezinglot.com


    (Foto: Courtesy of Instagram Inglot)




- RELATED ARTICLE -