• Kegiatan Workshop Bersama John Hardy

    Culture / News


    Kegiatan Workshop Bersama John Hardy

    John Hardy mengundang Anda untuk bereksperimen dengan craftmanship perhiasannya di Bali.


    Kompleksitas desain, tampilan menawan, dan kemahiran yang apik begitu melekat pada setiap aksesori lansiran John Hardy. Ia mengedepankan teknik tradisional karya handmade dengan rancangan yang terinspirasi dari Asia sejak tahun 1975.

    Jajaran selebriti ternama dunia dari Cara Delevingne sampai Julianne Moore pun telah membintangi kampanye sang label. Kini saatnya untuk Anda melihat dan mengalami langsung proses pembuatannya.




    Bertajuk Master Class, John Hardy mengadakan sebuah program eksklusif untuk custom-made fine jewelry bersama para master artisans di Ubud, Bali. Kegiatan ini mencakup pemahaman delapan metode unik dan tur behind the scenes di tempat pengerjaannya.

    Di John Hardy, logam mulia tercipta dalam langkah-langkah yang telah diwariskan oleh jauhari-jauhari dari istana Bali.



    Tak hanya sekedar label perhiasan mewah, namun John Hardy juga mengedepankan sebuah lingkungan ekologis dan gaya hidup yang seimbang. Anda dapat merasakan ketenangan itu di lokasi workshop, sebuah compound megah yang terbuat dari bambu, adobe, dan ilalang, yakni juga merupakan design center serta showroom dari brand tersebut.

    Untuk menyempurnakan sesi ini, John Hardy menyajikan hidangan nusantara berkonsep organik sebagai jamuan makan siang.



    (Foto: Courtesy of John Hardy)







- RELATED ARTICLE -