• Cardi B Konfirmasi Dirinya Sedang Hamil

    People / News


    Cardi B Konfirmasi Dirinya Sedang Hamil

    Ia akhirnya menunjukkan perut besarnya di acara Saturday Night Live.


    Cardi B baru saja memberi konfirmasi mengenai rumor yang mengatakan jika ia sedang mengandung. Selama penampilan Be Careful di acara Saturday Night Live, Cardi B mengenakan busana ketat yang sangat cantik, dan tentu saja semakin mempertontonkan perut buncitnya. 

    Anda dapat melihat video penampilannya di sini:


    Setelah pertunjukkan usai, sang manager langsung membagikan video sang rap star saat diberi selamat oleh para kru di belakang panggung, diikuti dengan caption, “#SNL Surprise! #InvasionOfPrivacy out now! ???????????? @iamcardib #cardib #iamcardib." 

    Di klip itu, Cardi B pun berteriak, “Saya akhirnya bebas!” (Mungkin tentang segala rumor tentang dirinya)


    Pasangan Cardi B sendiri, yaitu Offset, juga mengkonfirmasi berita bahagia itu melalui akun Instagram. Ia berterima kasih kepada para penggemar untuk semua dukungannya.



    Setelah penampilan Cardi B usai pun, desainer Christian Siriani berujar melalui Twitter, “Selamat kepada gadisku @iamcardib, bayi baru dalam perjalanan! Kamu terlihat stunning malam ini dalam balutan busana Siriano.”



    Situs gosip TMZ merupakan yang pertama kali mengembuskan kabar jika Cardi B tengah mengandung di tanggal 14 Februari, hal itu terdengar ketika salah satu tim rapper tidak sengaja mengungkap kata kehamilan saat Super Bowl Weekend.

    Cardi muncul di beberapa acara musik di Minneapolis pada akhir pekan itu, namun di acara Pesta Maxim, salah satu perwakilannya memberi hint jika Cardi sedang bersama seorang anak.

    “Setelah tampil, Cardi seharusnya diantar menuju ruang VIP privat yang isinya tentu banyak minuman alkohol. Namun ia rupanya menolak atmosfer pesta, dan lebih memilih menunggu di balik panggung sembari minum air,” ujar salah satu narasumber kepada TMZ

    Satu perwakilan Cardi secara terang-terangnya mengatakan jika Cardi sedang hamil empat bulan (perkiraan ia akan melahirkan pada bulan Juli atau Agustus) kepada staf pesta. 

    Cardi telihat merespon berita TMZ pada keesokan paginya, yakni dengan mengunggah pesan samar di Instagram berupa foto karakter Buttercup dari tokoh animasi Powerpuff Girls. 

    Sedangkan isi pesannya antara lain, “Getting on my damn nerves this morning.” Ia juga menon-aktifkan kolom komentar.



    Hal di atas bukannya pertama kalinya ia menampik rumor tentang kehamilan. Pada awal minggu sebelumnya, ketika ada komentar tentang saran kalau ia sedang mengharapkan (kehamilan), Cardi dengan berang menjawab komentar itu, “Tidak! Saya hanya sedang menggemuk. Let me fat in peace.”

    Rapper ini tidak masalah berkata jujur tentang kehidupan pribadinya. “Jika kalian ingin mengetahuina, tanyakan saja pada saya. Saya akan memberi tahu,” ujar Cardi tentang keterbukaan dan kejujurannya bersama para penggemar kepada E! Di acara Grammy.

    Warga Bronx, New York, tersebut baru saja bertunangan dengan rapper Migos, Offset. Dan Offset melamarnya di atas panggung pada bulan Oktober tahun lalu.


    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar US; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Getty Images, Courtesy of Harper's Bazaar US)




    Tags : cardi b






- RELATED ARTICLE -