Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Personalisasi Tas Anda dengan Koleksi Pin Menggemaskan

Longchamp menyuguhkan opsi unik untuk mempercantik tas Anda.

Personalisasi Tas Anda dengan Koleksi Pin Menggemaskan

Koleksi tas Le Pliage Cuir telah menjadi item paling ikonis dari label aksesori asal Prancis, Longchamp. Tas berdesain simpel yang roomy dan fleksibel ini begitu populer dan banyak digunakan oleh kaum perempuan di berbagai belahan dunia.

Musim ini, Longchamp kembali menghadirkan jajaran pin menggemaskan sebagai aksen tambahan untuk memperunik tas Le Pliage Anda.

Rangkaian pin edisi terbatas ini mengangkat enam tema khusus yakni “Longchamp”, “Astral”, “Exotic”, “Animals”, “Valentine’s Day”, dan “Chinese New Year”. Seluruh tema diramu secara cermat sehingga menghasilkan desain pin yang atraktif dan jenaka.


Untuk mengakomodasi pin unik ini, Longchamp turut menciptakan tas Le Pliage dengan material perforated yang memudahkan penggunanya untuk memasang pin-pin tersebut sesuka hati.

Koleksi tas spesial bertajuk Le Pliage Pin ini hadir dalam pilihan tote bag klasik khas Longchamp serta tas ransel yang praktis dengan menggunakan material kulit berkualitas prima serta dikonstruksikan dengan craftsmanship yang mumpuni.


Melalui koleksi limited edition ini, Longchamp seolah menantang Anda untuk mengaplikasikan kreatifitas seraya mengekspresikan karakter Anda melalui pin-pin tersebut ke dalam tas yang Anda kenakan.

Ini merupakan cara yang seru dan menyenangkan untuk mempersonalisasi jinjingan Anda!


(Foto: courtesy of Longchamp)