• Cara Mudah Investasi Emas Melalui Internet

    Culture / Tips


    Cara Mudah Investasi Emas Melalui Internet

    Hanya dengan bermodalkan koneksi ke dunia maya dan mulai beberapa ratus rupiah saja, kini Anda sudah bisa melakukan transaksi logam mulia.


    Wajar jika simpanan dana dalam bentuk emas masih saja diminati masyarakat dari dulu sampai sekarang, mengingat faktor stabilitas harganya yang dapat diandalkan serta relatif gampang untuk diperjualbelikan.

    Namun, tak sedikit pula yang ragu akan logam mulia berbentuk batangan karena modalnya yang membutuhkan uang banyak serta belum lagi risiko hilang karena disimpan dalam bentuk fisik. Jika Anda masih menginginkan investasi emas yang dapat terbeli dalam jumlah kecil namun tetap bisa dicairkan kapan pun disuka, mungkin sudah saatnya beralih ke emas online!

    Berikut beberapa platform terpercaya untuk memiliki logam mulia yang senantiasa dapat diakses di balik layar ponsel cerdas Anda.

    1. Tokopedia Emas

    Siapa bilang investasi emas harus mengeluarkan biaya mahal? Lewat produk baru Tokopedia, yaitu Tokopedia Emas, Anda bisa membeli logam mulia ini mulai dari harga 500 rupiah sehingga kesempatan untuk jual beli emas pun menjadi sangat luas dan terbuka bagi siapa saja.

    Transaksi tersebut juga bebas dilakukan kapan saja dan di mana saja selama 24 jam penuh. Selain itu, Anda pun dapat memantau perkembangan harga real time dengan mengacu pada emas global. Tabung terus logam mulia Anda hingga saat saldo digitalnya mencukupi, Anda bisa menjual lagi emas tersebut.

    Jika ingin dicetak secara fisik ketika jumlahnya sudah mencapai angka 1 gram, emas batangan Anda akan dikirimkan sesuai pesanan di bawah perlindungan asuransi.

    Baca juga: Tips Mencari Dana Untuk Bisnis Startup

    2. BukaEmas

    Dulu, emas batangan hanya dapat dibeli dengan minimal pembelian sekitar segram dan otomatis membutuhkan dana yang tidak murah. Namun dengan feature persembahan situs terpercaya BukaLapak yaitu Buka Emas, Anda bisa menjual dan membeli logam mulia ini dengan berat hanya dari 0,005 gram.

    Tentu saja, harganya menjadi sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan transaksi di toko pada umumnya. Soal keasliannya pun tak perlu diragukan lagi karena kepingan yang dijual di sini diklaim resmi dari ANTAM dan telah terakreditasi oleh LBMA (London Bullion Market Association) serta dijamin aman karena emas Anda tersimpan di tempat yang selalu terlindungi tanpa harus takut hilang. 

    Baca juga: Tips Memulai Investasi Fashion

    3. Tamasia

    Siapa sangka jika kini, dengan modal 10 ribu rupiah saja siapa pun bisa menjadi pemilik emas. Menarik, bukan? Terlebih semua kemudahan jual beli benda mewah yang satu ini ditawarkan dalam praktisnya aplikasi bertajuk Tamasia.

    Aplikasinya sendiri dapat Anda unduh melalui Google Play berbasis Android dan dikemas dalam interface yang cukup sistematis. Apabila rekening Anda telah mencukupi, Anda dapat mencetak logam mulia tersebut dengan kadar emas murni 999.9. Bahkan, Tamasia pun tak ragu untuk memberikan emas secara cuma-cuma saat Anda mendaftarkan diri di sini!


    (Foto: fikmik©123rf.com)









- RELATED ARTICLE -