• Puncak Perayaan 70 Tahun Ferrari di Indonesia

    Culture / News


    Puncak Perayaan 70 Tahun Ferrari di Indonesia

    Parade sport car menandai puncak perayaan ulang tahun super car asal Maranello ini.


    Berlokasi di area BSD, Ferrari menggelar puncak perayaan ulang tahun ke-70 di Indonesia. Bertajuk Ferrari Festival of Speed, acara ini berlangsung pada hari Minggu (23/04) dan melibatkan ratusan pemilik supercar asal Italia tersebut. 



    Total lebih dari 100 mobil Ferrari dan para pemiliknya yang bergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) berkeliling di lintasan sirkuit sepanjang 3,2 km yang sengaja dirancang khusus bagi acara ini.

    Para pengendara tampak antusias menunjukan kebolehan dan keindahan supercar mereka masing-masing. Sejumlah mobil Ferrari klasik, seperti 365 Queen Mary 2+2, 350 TR,  599 GTB, dan Dino 246 GTS juga terlihat ikut mewarnai parade, menambah keunikan dari tampilan parade yang turut menarik antusiasme masyarakat Jakarta dan sekitarnya.



    Hadir sebagai pembuka dari parade adalah kendaraan terbaru keluaran Ferrari, LaFerrari Aperta, supercar tercanggih yang pernah dirancanang oleh perusahaan raksasa tersebut.

    Kendaraan super cepat dengan model atap terbuka ini memiliki performa yang luar biasa, menggabungkan unit data híbrida dengan motor elektrik 120Kw.




    Turut memeriahkan acara parade, pembalap Ferrari GT, Tony Villander yang mengendarai LaFerrari Aperta. Selain itu, turut hadir pula pengisi acara, yakni Eva Celia, The Groove hingga DJ Patricia Schuldtz yang menyemarakkan acara hingga akhir.

    Ferrari Festival of Speed ini merupakan bagian dari rangkaian selebrasi peringatan ke-70 Ferrari. Sebelumnya, Ferrari Jakarta juga menggelar gala dinner bersama tamu-tamu spesial, kolega dan klien dari Ferrari Jakarta


    (Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -