Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaun Ivan Gunawan Dapatkan Like Terbanyak di Instagram

Rancangan Ivan Gunawan ini berhasil menjadi gaun pernikahan dengan jumlah like terbanyak di Instagram

Gaun Ivan Gunawan Dapatkan Like Terbanyak di Instagram

Ekstravagan nampaknya merupakan kata yang tepat untuk mendefiniskan pesta pernikahan yang diadakan oleh segelintir masyarakat Indonesia. 

Itu pula yang terjadi ketika Intan Azzahra melangsungkan pernikahan dengan Zendhy Zaen akhir bulan Maret silam.




Tak hanya mengaplikasikan tema kerajaan pada keseluruhan dekorasi, Intan pun mengenakan gaun besutan desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan untuk mewujudkan pernikahan impiannya. 



Dihiasi oleh sematan mutiara yang tersebar pada hampir seluruh bagian, gaun berpalet putih tersebut mengusung nuansa transparan untuk menciptakan kesan elegan tanpa terlihat konservatif seperti stereotip yang melekat pada gaun pernikahan.




Zendhy Zaen selaku suami Intan turut mengenakan busana rancangan Ivan yang digarap dengan konsep layaknya pangeran pada cerita dongeng, lengkap dengan sash untuk memperkuat tema yang ingin diperlihatkan. 




Selang beberapa saat setelah mengunggah foto dirinya mengenakan gaun tersebut, akun Instagram Intan pun dibanjiri oleh beribu like hingga beberapa hari kedepan.

Unggahan tersebut kemudian menjadi foto gaun pernikahan dengan jumlah like terbanyak di Instagram. Sebuah pencapaian yang membanggakan bagi industri bridal dan mode Indonesia. 


(Foto: Dok. Instagram)