• Lauren Hutton Tampil Seksi dalam Iklan Calvin Klein

    Fashion / News


    Lauren Hutton Tampil Seksi dalam Iklan Calvin Klein

    Walau usianya menginjak 73 tahun, Lauren Hutton tak kalah bersinar dari bintang lain dalam iklan lini underwear Calvin Klein


    Lauren Hutton kembali ke ranah fashion setelah kesuksesannya menghiasi panggung runway sekaligus kampanye Bottega Veneta beberapa waktu lalu.

    Kini, model senior yang tengah menginjak usia 73 tahun tersebut tampak menghiasi kampanye terbaru lini underwear milik Calvin Klein berslogan Calvin Klein or Nothing at All.




    Ya, underwear. Mungkin tak sedikit dari Anda yang terkejut membacanya, mengingat usia Lauren yang tak lagi muda. Namun, ia mampu menampilkan wujud seksi yang berbeda.

    Di bawah arahan sang sutradara sekaligus fotografer, Sofia Coppola, Lauren tampak tak canggung dalam balutan sheer bra dan sebuah blus yang dibiarkan terbuka, sukses menampilkan kesan seksi dengan kecantikan effortless yang tak sirna dari parasnya.

    Tidak hanya seorang diri, model yang sempat membintangi film Paper Lion di tahun 1968 tersebut ditemani nama-nama lain, seperti Kirsten Dunst, Rashida Jones, Nathalie Love, Laura Harrier, Maya Thurman-Hawke, juga Chase Sui Wonders yang adalah keponakan dari desainer Anna Sui.

     

     

    Baca Juga:

    Pemeran Film Moonlight Berpose Untuk Calvin Klein

    Debut Raf Simons dengan Calvin Klein

    Calvin Klein Membuat Haute Couture

    Spirit Urban dalam Wewangian Terbaru Calvin Klein

    Kate Moss dan Margot Robbie untuk Calvin Klein

    (Foto: courtesy of Calvin Klein)








- RELATED ARTICLE -