Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hermèsistible, Bentuk Kampanye Unik dari Hermès

Ekspresikan mood Anda hari ini dengan Hermès!

Hermèsistible, Bentuk Kampanye Unik dari Hermès

Semarak warna cerah kembali dipersembahkan oleh Hermès untuk musim semi/panas tahun ini, khususnya lewat divisi jewelry juga aksesori.

Tak hanya bangle dengan polesan motif yang saling bertabrakan dan ragam palet atraktif dalam satu lingkar, aksesori bermaterial leather yang tampak pada gelang, cross-body bag serta sepatu turut meramaikan semarak musim kali ini.

Sebuah kampanye pun dilayangkan, bermaksud menggoda para pencinta label luks asal Prancis tersebut.

Kali ini, Hermès kembali menghadirkan Hermèsistible, sebuah kamus kosa-kata yang mengutarakan mood Anda lewat ilustrasi menarik.

Adapun istilah-istilah unik dari kamus Hermèsistible tersebut, di antaranya Colourysteria yang berarti keinginan untuk menghiasi hidup seseorang dengan warna-warna cerah.



Ataupun Multitaskology yang bermakna kemampuan mengerjakan dua hal atau lebih tanpa menanggalkan keanggunan, serta kosa-kata unik lainnnya (klik di sini untuk melihat Hermèsistible secara lengkap).






(Foto: courtesy of Hermès)