• Attico Label Baru yang Tengah Naik Daun

    Fashion / News


    Attico Label Baru yang Tengah Naik Daun

    Label asal Italia, Attico, tengah menjadi sorotan insan fashion dunia. Hal apa yang membuatnya istimewa?


    Belakangan ini label baru bernama Attico tengah menjadi buah bibir di kalangan pencinta fashion.

    Label yang diusung oleh dua desainer Giorgia Tordini dan Gilda Ambrosio ini baru saja diluncurkan pada bulan Februari 2016 lalu, namun dalam waktu singkat ia berhasil menarik perhatian berbagai fashion insider mulai dari editor-editor majalah paling berpengaruh di dunia hingga e-commerce fashion raksasa seperti Net-a-Porter, Moda Operandi, serta Matchesfashion.


    Potongan klasik dan feminin dengan sentuhan gaya modern yang effortless menjadi ciri khas koleksi dari Attico. Diperkaya dengan detail artisan, setiap item yang dihadirkan seolah mewakili karakter perempuan yang berasal dari berbagai kota di seluruh belahan dunia.

    Keunikan Attico lainnya adalah permainan gaya retro dan modern yang mengembuskan pesona nostalgia tanpa membuat pemakainya terlihat ketinggalan jaman. Attico juga mengangkat motif, warna, material luks, serta detail bordir yang apik, yang terinspirasi dari desain interior maupun koleksi furnitur antik.

    Hingga saat ini koleksi Attico belum masuk di negara-negara Asia Tenggara, namun Anda bisa mendapatkannya di Hong Kong, Tokyo, Beijing, Seoul, maupun secara online.


    Foto: courtesy of Attico

    Layout: Ika Wahyuni


    Tags : fashion, news





- RELATED ARTICLE -