Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mendesain Perhiasan bagi Chopard

Kemeriahan festival di Pulau Barbados pun menjadi inspirasi utama Rihanna dalam kolaborasinya dengan Direktur Kreatif Chopard.

Rihanna Mendesain Perhiasan bagi Chopard
Rihanna Loves Chopard

Shine bright like a diamond, shine bright like a diamond.... tentu tak sedikit dari Anda yang mengenal penggalan lirik lagu berjudul Diamonds ini.

Rasanya lirik lagu tersebut sangatlah pas jika disandingkan pada sang pelantun, Rihanna yang kini menikmati profesinya sebagai inventor untuk satu lini perhiasan.

Ya, kali ini Rihanna mendesain perhiasan bagi Chopard.

Tak hanya bertengger pada halaman kampanye terbaru dari lini perhiasan asal Swiss ini, sang bintang berkolaborasi dengan Direktur Kreatif Chopard, Caroline Scheufele untuk koleksi bertajuk Rihanna Loves Chopard.



Lalu, seperti apa kreasi Rihanna? Untuk kolaborasi teranyarnya dengan Chopard, ia terinspirasi dari keindahan taman-taman dan kemeriahan festival di Pulau Barbados, tempat ia dilahirkan sehingga tampak warna-warna vibran memberi spirit glamor.

Koleksi Rihanna Loves Chopard terbagi menjadi dua opsi. Pertama, nuansa minimalis namun geometris pada sejumlah kalung, cincin, anting dan bangle yang seluruhnya dibalut rose gold 18 karat dan sentuhan ceramic berpalet hijau gelap.




Sementara nuansa yang lebih glamor dituangkan pada opsi berikutnya. Rihanna dan Caroline menyuguhkan jam tangan, chandelier earring dan ear clip bertakhtakan gemstone dan berlian 30 karat.



(Foto: courtesy of Chopard)