• Gucci Umumkan Florence Sebagai Lokasi Presentasi Cruise

    Fashion / News


    Gucci Umumkan Florence Sebagai Lokasi Presentasi Cruise

    Setelah London dan New York, kali ini Gucci memilih Florence untuk menjadi tempat presentasi koleksi cruise 2018 mendatang


    Cruise selalu menjadi musim yang dinanti-nanti oleh para pencinta mode setiap tahunnya. Berbeda dengan musim semi, panas, gugur, dan dingin yang selalu diadakan di empat kota fashion ternama, presentasi untuk koleksi cruise acap kali mengambil tempat di berbagai belahan dunia.

    Tidak terkecuali kali ini, ketika Gucci memutuskan untuk mengadakan presentasi koleksi musim transisi teranyar mereka di Florence, Italia. 


    Palatina Gallery yang terletak di dalam Pitti Palace pun dipilih setelah bangunan Acropolis yang bertempat di Athena, Yunani menolak ajakan Gucci untuk menjadi venue dari presentasi tersebut.

    Presentasi ini juga merupakan bagian dari proyek kultural besar yang digalang Gucci seiring didonasikannya dana sebesar 2 miliar Euro untuk merestorasi situs Boboli Gardens yang juga berada di dalam komplek Pitti Palace. 


    Perubahan haluan yang tengah dialami Gucci semenjak kepemimpinan Alessandro Michele berhasil meraup antusiasme tinggi dari pencinta rumah mode asal Italia tersebut. Tidak hanya terlihat pada desainnya, namun juga pada konsep yang diusung dalam setiap presentasi setiap musimnya.

    Layaknya presentasi tahun lalu yang diadakan di dalam Westminster Abbey, London dan tahun sebelumnya di Dia Art Foundation, New York. 


    (Foto: dok. Instagram)





- RELATED ARTICLE -